Pelatih Arema FC Milomir Seslija Komentari Pemecatan Djanur oleh Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 13 Agustus 2019
Pelatih Arema FC Milomir Seslija Komentari Pemecatan Djanur oleh Persebaya
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC menyambut kedatangan Persebaya Surabaya dengan kondisi berbeda pada edisi kali ini. Derby Jawa Timur itu akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (15/8).

Yang membedakan, tak lain adalah kondisi Persebaya. Tim berjuluk Bajul Ijo itu datang tanpa pelatih kepala, setelah dipecatnya Djadjang Nurdjaman, dan akan dipimpin untuk sementara waktu oleh Bejo Sugiantoro.

Meski begitu, situasi itu tidak mengubah sedikit pun penilaian Milomir Seslija kepada Persebaya. Milomir tetap menilai Ruben Karel Sanadi dkk sebagai tim rival paling berat di Jatim, sekaligus menjadi salah satu super big match di Liga 1.

Baca Juga:

Dua Hal yang Diperlukan Persebaya di Kandang Arema FC Menurut Otavio Dutra

Derby Jatim Kontra Persebaya Jadi Ajang Arema FC Mantapkan Posisi

"Di mata saya, Persebaya tetap sebagai tim kuat. Apapun kondisinya saat ini, tidak mengubah penilaian saya kepada mereka," ungkap Milomir Seslija.

"Di satu sisi, saya juga menyesalkan atas pergantian pelatih di Persebaya. Bagaimana pun, itu bukan solusi yang tepat (dalam perbaikan performa)," imbuh Pelatih Arema FC kelahiran Bosnia tersebut.

Oleh karena itu, ia tetap menyiapkan kekuatan terbaiknya untuk mengamankan poin penuh di kandang sendiri. Tim Singo Edan tidak perduli dengan limbungnya kepercayaan diri pemain Persebaya pasca kosongnya kursi pelatih.

"Di setiap kesempatan, kedatangan Persebaya tetap menghadirkan aura Derby yang ketat. Kami percaya, mereka juga akan menampilkan permainan terbaik juga," tandasnya.

Pertemuan di pekan ke-14 Liga 1 itu bakal menjadi yang ketiga kalinya sepanjang tahun ini. Arema FC memegang rekor positif, setelah tak terkalahkan dengan meraih masing-masing satu kali menang dan imbang kontra Persebaya saat bertemu dalam dua leg final Piala Presiden. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan