Pelatih Arema FC Tepikan Respek Tinggi kepada Madura United demi Target Tiga Angka

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 November 2019
Pelatih Arema FC Tepikan Respek Tinggi kepada Madura United demi Target Tiga Angka
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Milomir Seslija untuk sementara waktu menepikan sikap respeknya terhadap Madura United, demi membawa Arema FC mewujudkan target tiga poin dalam pertemuan kedua tim di Stadion Kanjuruhan, Jumat (8/11).

Baginya, Madura United memang bukan tim yang asing. Tim Laskar Sapeh Kerrab begitu familiar di mata Milomir Seslija, lantaran pernah membesut mereka selama setengah musim 2018 lalu.

"Ya, saya sendiri sangat respek kepada Madura United. Tidak hanya mereka sajaz tapi juga tim lainnya juga," beber Milomir Seslija.

Baca Juga:

Arema FC Antusias Setelah Stadion Kanjuruhan Disebut Jadi Venue Alternatif Piala Dunia U-20

Arema FC Pastikan Tanpa Sylvano Comvalius dalam Dua Pertandingan Krusial Liga 1

"Secara tim, mereka juga patut diberi respek yang tinggi. Madura suatu tim yang mampu konsisten dengan berada di tiga besar dalam empat musim terakhir," tambah Pelatih Arema FC tersebut.

Namun karena tim Singo Edan kini tengah memburu tiga poin, sikap respek akan ditepikannya sementara waktu. Tak lain agar Hamka Hamzah dkk selalu fokus dalam mengejar target yang sangat penting itu, dalam bagian sisa laga kompetisi.

"Besok adalah pertandingan yang penting. Kami sudah persiapkan diri dengan baik untuk meraih hasil maksimal," ungkap Milomir.

Di sisi lain, laga nanti juga diprediksi berjalan sangat ketat. Hal itu tak lepas dari peluang Arema FC yang sangat besar untuk semakin mendekat ke dua besar sebagaimana target yang ingin dicapai musim ini.

Ditambah lagi, statistik dalam head to head sangat memihak tim tuan rumah. Arema masih tak terkalahkan sepanjang 3 kali menjamu MU di Kanjuruhan, dengan 2 kali kemenangan dan satu kali imbang. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan