Pelatih Argentina Bantah Bersitegang dengan Paulo Dybala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 12 September 2018
Pelatih Argentina Bantah Bersitegang dengan Paulo Dybala
paulo Dybala (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih interim tim nasional Argentina, Lionel Scaloni, menepis kabar yang menyebut dirinya punya hubungan yang buruk dengan penyerang Juventus, Paulo Dybala. Scaloni menyebut Dybala adalah pemain yang fenomenal.

Paulo Dybala tak menjadi starting eleven saat timnas Argentina menghadapi Kolombia pada laga uji coba, di MetLife Stadium, Rabu (12/9). Sang pemain baru masuk pada babak kedua.

Pilihan Scaloni tersebut menguatkan indikasi jika sang pelatih punya masalah dengan Dybala. Apalagi, pada pertandingan sebelumnya, Dybala memilih absen untuk bermain dengan alasan pribadi.

"Kamu pikir saya punya masalah dengan dia? Dia adalah fenomena. Apa yang terjadi adalah kami tidak berlatih selama satu pekan. Itu masalah utamanya," jelas Scaloni seperti diwarkatan BolaSkor.com mengutip Soccerway.

"Ada hubungan yang spektakuler. Dia adalah anak yang luar biasa. Kami harus mencari solusi untuk melihat bagaimana dia merasa nyaman," sambung sang pelatih.

Sementara itu, pada pertandingan kontra Kolombia, Scaloni memberikan kesempatan kepada Mauro Icardi untuk unjuk gigi. Kendati tak mendulang gol, namun penyerang Inter Milan tersebut tetap mendapatkan apresiasi dari sang pelatih.

"Kami mencoba menyatukannya ke dalam tim. Dia memberikan tekanan dengan sangat baik dan memiliki beberapa momen menarik. Icardi melakukan upaya yang luar biasa supaya berada di sini," tegas Scaloni.

Lionel Scaloni Paulo Dybala Breaking News Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan