Pelatih Argentina Belum Tutup Pintu untuk Dybala dan Icardi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 Maret 2018
 Pelatih Argentina Belum Tutup Pintu untuk Dybala dan Icardi
Jorge Sampaoli (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih tim nasional Argentina, Jorge Sampaoli, menegaskan Paulo Dybala dan Mauro Icardi masih memiliki peluang untuk memperkuat La Albiceleste di Piala Dunia 2018 Rusia. Menurut sang pelatih, dirinya belum memutuskan skuat akhir untuk Argentina berlaga di Piala Dunia.

Sebelumnya, publik Argentina dibuat geram setelah Sampaoli tak memasukkan nama Dybala dan Icardi ke dalam skuat. Padahal, kedua pemain tersebut sedang menunjukkan performa menanjak di klubnya masing-masing.

Pada musim 2017-2018, Dybala telah mendulang 21 gol dan lima assist bersama Juventus. Adapun Mauro Icardi yang bertugas sebagai ujung tombak Inter Milan mencetak 22 gol serta satu assist.

Berbicara usai pertandingan Argentina kontra Italia, Sampaoli mengklaim belum menutup pintu untuk kedua pemain tersebut memperkuat Argentina. Padahal, sebelumnya sang pelatih menyebut Dybala dan Icardi sulit beradaptasi dengan taktik yang diterapkannya.

"Icardi dan Dybala adalah pemain yang penting dan saya belum memutuskan skuat Argentina yang akan pergi ke Rusia," kata Jorge Sampaoli seperti dilansir Rai Sports.

"Saya juga ingin menambahkan jika mereka selalu dipanggil sebelum pertandingan persahabatan ini," terang eks juru taktik timnas Cile tersebut.

Sementara itu, Argentina berhasil menekuk Italia 2-0 pada pertandingan persahabatan, di Stadion Etihad, Jumat (23/3) waktu setempat. Dua gol kemenangan tim Tango dicetak Ever Banega dan Manuel Lanzini.

Mauro icardi Paulo Dybala Jorge Sampaoli Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan