BolaSkor.com - Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, menyebut ambisi mengalahkan Juventus. Fonseca mengaku ingin membuat Cristiano Ronaldo marah setelah pertandingan.

Duel seru bakal tersaji di Olimpico pada pekan ke-18 Serie A 2019-2020, Minggu (12/1). Tuan rumah AS Roma akan menjamu penguasa Serie A beberapa musim terakhir, Juventus.

Selain itu, dua pria asal Portugal akan menjadi titik sentral duel AS Roma kontra Juventus. Pelatih I Lupi, Paulo Fonseca, akan menghadapi koleganya yang megabintang tim tamu, Cristiano Ronaldo.

Tentunya bukan misi mudah menghentikan Cristiano Ronaldo. Apalagi, kapten timnas Portugal itu tengah dalam performa terbaik setelah mencetak hattrick pertamanya di Serie A.

Baca Juga:

Juventus 4-0 Cagliari: Cristiano Ronaldo Buka Dekade Baru dengan Hat-trick

AS Roma Segera Sodorkan Tawaran Permanenkan Chris Smalling

Paulo Fonseca

Kondisi tersebut membuat Paulo Fonseca kehabisan kata-kata untuk Cristiano Ronaldo. Pada saat yang sama, Fonseca juga melontarkan pujian untuk Juventus.

"Saya tidak tahu harus berkata apa untuk menjelaskan tentang Cristiano Ronaldo. Namun, saya berharap Ronaldo akan marah-marah setelah pertandingan berakhir," kata Paulo Fonseca.

"Juventus adalah tim yang hebat. Bersama Inter Milan, mereka adalah tim terbaik di Italia saat ini. Beruntung, Nicolo Zaniolo sudah bisa tampil. Ini akan menjadi pertandingan pada umumnya."

"AS Roma akan menghadapi tim yang kuat. Juventus dan Inter Milan adalah tim terbaik di Italia, tetapi saya tidak tahu mana yang lebih baik. Kami senang dengan laga seperti ini," tambahnya.

Menilik kondisi di klasemen saat ini, AS Roma tidak terlalu jauh dari Juventus. I Giallorossi menempati peringkat keempat dengan nilai 35, berselisih 10 poin dengan I Bianconeri dan Inter Milan.