Pelatih Bhayangkara FC Tak Merasa Diuntungkan Dijamu TIRA-Persikabo di PTIK

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 19 Oktober 2019
Pelatih Bhayangkara FC Tak Merasa Diuntungkan Dijamu TIRA-Persikabo di PTIK
Paul Munster (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku sudah memiliki persiapan yang cukup baik selama dua pekan terakhir untuk menghadapi TIRA-Persikabo pada lanjutan pekan ke-23 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (19/10).

Bhayangkara FC seperti memiliki keuntungan tersendiri pada laga ini. Pasalnya pertandingan yang seharusnya digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, dipindah ke Stadion PTIK, karena tidak mendapatkan izin pertandingan.

Kendati demikian, mantan pelatih Timnas Vanuatu itu mengatakan laga melawan TIRA-Persikabo tetap menjadi laga yang sulit. Terlebih mereka pada lima pertandingan terakhir tidak mendapatkan kemenangan dan berusaha bangkit pada pertandingan ini.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Bhayangkara FC dan Bali United Berbagi Poin, PSS Sleman Menang di Padang

Hadapi Bhayangkara FC, Bali United Pastikan Skuat Lengkap

"Kita dua minggu persiapan yang panjang, dan minggu kemarin sudah kerja berat. Minggu ini kita bangun kekuatan untuk pertandingan. Pemain yang masuk dari awal harus mempersiapkan dengn baik. Tanpa alasan kita harus ambil poin penuh," kata Paul Munster.

"Semua tim ingin menang, TIRA-Persikabo pun demikian. Siapapun lawan kami, pasti mereka ingin menang. Kita persiapan biasa saja, menganalisis lawan dan persiapkan pemain dengan sebaik mungkin. Kita fokus dengan tim kita sendiri," pungkasnya.

Namun, Paul Munster masih memiliki hal yang harus diperbaiki. Salah satunya ialah masalah penyelesaian akhir. Karena dari beberapa pertandingan terakhir, tim ini selalu kesulitan untuk mencetak gol.

"Memang itu (finishing) jadi fokus persiapan tim dan itu dilakukan setiap hari untuk porsi finishing. Tapi saat pertandingan, semua kembali ke pemain. Mereka harus improve jika sudah di lapangan," imbuhnya.

Tira Persikabo Bhayangkara FC Paul Munster Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan