Pelatih Bahrain Kagumi Febri Hariyadi dan Atmosfer Sepak Bola Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 28 April 2018
Pelatih Bahrain Kagumi Febri Hariyadi dan Atmosfer Sepak Bola Indonesia
Pelatih Bahrain, Samir Chamam (kiri). (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Bahrain berhasil mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 0-1, pada laga perdana PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (27/4) malam WIB. Gol tunggal kemenangan Bahrain dilesakkan oleh Mohamed Marhoon pada menit kelima.

Pelatih Bahrain, Samir Chamam, mengatakan sebetulnya Timnas Indonesia adalah tim yang kuat. Namun, timnya lebih dapat memaksimalkan peluang menjadi gol.

"Ini pertandingan penting buat Bahrain. Kami sempat hilang bola dan kesempatan. Tapi kami mampu memaksimalkan peluang yang ada, sehingga bisa mencetak gol untuk memenangkan pertandingan," katanya usai laga.

"Terima kasih kepada pemain untuk kerja kerasnya pada pertandingan kali ini. Intinya, ini pertandingan penting untuk pembelajaran buat Bahrain ke depannya, dalam menghadapi turnamen apapun termasuk Asian Games," tambahnya.

Di sisi lain, ia membeberkan satu pemain Timnas Indonesia yang sering merepotkan barisan belakang timnya, yakni Febri Hariyadi. Pelatih asal Tunisia itu juga kagum dengan atmosfer sepak bola Indonesia.

"Timnas Indonesia adalah tim yang sangat bagus. Koordinasi permainan bagus. Nomor 13 (Febri Hariyadi) yang paling menonjol bermain bagus dalam pertandingan tadi," ungkapnya.

"Saya berasal dari Afrika (Tunisia). Saya suka dengan atmosfer sepak bola Indonesia. Saya terkejut dengan atmosfer penonton di sini. Saya tidak merasakan atmosfer seperti ini di Afrika (Tunisia)."

Febri Hariyadi Timnas Indonesia Bahrain Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan