BolaSkor.com - Bali United memberikan jatah libur untuk Irfan Bachdim dan Ricky Fajrin. Kebijakan ini dibuat agar keduanya bisa beristirahat usai membela Timnas Indonesia.

Irfan Bachdim dan Ricky Fajrin menjadi wakil Serdadu Tridatu di tim Garuda. Keduanya jadi andalan Timnas senior dalam partai melawan Yordania dan Vanuatu.

Setelah membela Timnas, Bachdim dan Ricky tak langsung pulang ke Bali. Keduanya juga turut hadir dalam acara pelepasan saham Bali United di Jakarta. Padatnya agenda Bachdim dan Ricky membuat tim pelatih perlu memberi waktu libur.

Baca Juga:

Tim Pelatih Bali United Pantau Kondisi Tiga Pilarnya Jelang Lawan PSIS

Bali United Go Public, Ini Harapan Pelatihnya Stefano Cugurra

"Mereka baru saja main untuk Timnas, sebelumnya juga menempuh perjalanan jauh ke Jordania. Saya pikir lebih bagus kita kasih beberapa hari libur untuk mereka bisa istirahat atau bertemu keluarga. Sebelum lawan PSIS, mereka bisa datang," ucap Stefano Cugurra.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu meyakini jatah libur tak membuat fisik Bachdim dan Ricky menjadi drop. Teco punya keyakinan keduanya tetap siap untuk dimainkan melawan PSIS Semarang pada lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (22/6) sore.

"Saya pikir fisik mereka tidak ada masalah. Irfan dan Ricky baru main di Timnas. Tapi tetap perlu saya lihat dulu dalam latihan nanti," tutur Teco.

Bali United punya alternatif tak kalah bagus andai keduanya masih perlu istirahat. Posisi winger kanan yang ditempati Bachdim, tersedia Yabes Roni dan Fahmi Al Ayyubi.

Sementara untuk posisi bek kiri, Bali United memiliki Michael Orah. Eks Persija Jakarta ini punya pengalaman untuk menghentikan sayap kanan PSIS Semarang yang biasa mengandalkan Bayu Nugroho atau Hari Nur Yulianto. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)