Pelatih Bali United Beri Waktu bagi Dua Pilar Timnas Indonesia U-19

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 Oktober 2020
Pelatih Bali United Beri Waktu bagi Dua Pilar Timnas Indonesia U-19
Irfan Jauhari. (PSSI)

BolaSkor.com - Bali United tak mau terburu-buru meminta Irfan Jauhari dan Komang Tri Arta gabung latihan. Sepulang dari program bersama Timnas Indonesia U-19/U-20 di Kroasia, keduanya diminta menemui keluarganya.

Irfan Jauhari dan Komang Tri baru saja menyelesaikan program bersama Shin Tae-yong. Mereka berlatih di Kroasia sejak awal September lalu. Eks Bali United U-18 ini mendapat banyak pengalaman lewat uji coba melawan tim-tim Eropa.

Kini, program di Kroasia sudah selesai. Rombongan skuat Garuda Nusantara dijadwalkan bertolak dari Kroasia ke Indonesia, Senin (26/10). Mereka akan diberi waktu libur sebelum kumpul lagi di Yogyakarta.

Baca Juga:

Ketum PSSI Puas dengan Progres Timnas Indonesia U-19 Selama TC di Kroasia

Stadion Tempat TC Timnas Indonesia U-19 di Yogyakarta Masih Didiskusikan

Jauhari dan Komang Tri tercatat sebagai bagian tim senior Bali United. Keduanya sudah mendapat kontrak profesional dari manajemen Serdadu Tridatu. Kini, Bali United masih terus berlatih sembari menanti kelanjutan Liga 1 2020..

Meski begitu, keduanya tak diwajibkan gabung latihan setibanya di Indonesia. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menyadari keduanya butuh waktu untuk penyegaran setelah melahab program di Eropa.

"Lebih bagus ketika mereka ketemu sama keluarga sebelum kembali ke latihan lagi," terang Stefano Cugurra, Senin (26/10).

Program Bali United sendiri masih terus berjalan. Namun, mereka tak lagi berlatih di Kuta. Lapangan Trisakti dan Samudra mulai direnovasi untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021.

"Lapangan Trisakti saat ini direnovasi. Jadi, kita harus pindah ke lapangan lain," tutur Teco, sapaan akrabnya. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas indonesia u-20 Stefano Cugurra Teco Bali United Irfan jauhari Timnas Indonesia U-19 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan