BolaSkor.com - Pelatih interim Bali United, Eko Purdjianto, enggan menanggapi rumor terkait kemungkinan Serdadu Tridatu ditangani Roberto Carlos musim depan. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu baru saja berpisah dengan pelatih Widodo C. Putro belum lama ini.

"Saya serahkan ke manajemen (soal Roberto Carlos)," ujar Eko pada konferensi pers sebelum pertandingan Bhayangkara FC Vs Bali United di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/18).

Sebelumnya, CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan pihaknya telah dihubungi agen Carlos yang tertarik menangani timnya. Meski begitu, Yabes belum bisa menentukan pelatih timnya untuk musim depan.

Baca Juga:

CEO Bali United Benarkan Roberto Carlos Melamar Jadi Pelatih

Kalah 1-2 dari Persija Jakarta, Bali United Makin Kecewa karena Suporternya

Adapun, Bali United akan menantang Bhayangkara FC pada pekan ke-34 Liga 1 di Stadion PTIK, Sabtu (8/12). Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini sedikit pincang lantaran kehilangan Ilija Spasojevic yang mengalami cedera.

"Kami membawa 18 pemain, kecuali Spasojevic yang cedera, dipastikan tidak bermain melawan Bhayangkara FC," kata Eko.

"Kami bertekad untuk laga terakhir melawan Bhayangkara FC, kami mau maksimal, yaitu mendapat poin maksimal menghadapi Bhayangkara FC," imbuh Eko.

Eko berjanji timnya bakal bekerja keras meladeni perlawanan Bhayangkara FC. Menyoal susunan pemain yang akan dimainkan, Eko masih merahasiakannya.

"Kami lihat besok. Intinya, kami mau tampil maksimal," tutur Eko.