Pelatih Bali United Kirim Salam Dukungan untuk Robert Rene Alberts

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 26 Juli 2020
Pelatih Bali United Kirim Salam Dukungan untuk Robert Rene Alberts
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memberikan dukungannya pada Robert Rene Alberts yang baru saja mendapatkan perawatan karena serangan jantung. Pelatih asal Brasil ini ingin Alberts kembali beraktivitas bersama Persib Bandung.

Robert Rene Alberts baru saja mendapatkan perawatan medis pada jantungnya. Dia menjalani opereasi pemasangan kateter (balon) serta pemasangan ring pada jantungnya.

Tindakan ini dilakukan setelah Rene Alberts mengeluhkan sakit pada lengan dadanya. Dia tak tahan dengan rasa sakit, sempat berkeringat hingga kemudian berangkat ke Rumah Sakit Borromeus.

Baca Juga:

Respons Pelatih Persik Kediri soal Hengkangnya Paulo Sitanggang ke PSMS

Penjelasan Dokter Persib soal Serangan Jantung yang Dialami Robert Rene Alberts

Operasi sudah dilakukan. Kondisi kesehatan pelatih asal Belanda itu mulai berangsur membaik. Bahkan dia punya target kembali ke lapangan pada pertengahan Agustus mendatang.

Stefano Cugurra turut prihatin dengan apa yang dialami Robert Alberts. Teco, sapaan akrabnya, berharap Robert Alberts bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

"Saya tahu Roberts baru operasi ya, mudah-mudahan cepat sembuh. Bisa sembuh 100 persen dan kembali kerja lagi," terang Teco, Sabtu (25/7).

Inilah waktu bagi para pekerja profesional sepak bola untuk bergairah lagi. Liga 1 2020 dipastikan berlanjut pada 1 Oktober mendatang. Gairah ini diharapkan Teco juga bisa dirasakan Robert Alberts. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Stefano Cugurra Robert Rene Alberts Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan