Pelatih Bali United Lebih Jagokan Persija Juara Piala Menpora

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 21 April 2021
Pelatih Bali United Lebih Jagokan Persija Juara Piala Menpora
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra lebih menjagokan Persija Jakarta menjuarai Piala Menpora 2021. Namun, Persib Bandung disebut sebagai tim berkualitas yang sulit dikalahkan.

Teco, sapaan akrabnya, merupakan pelatih yang sukses bersama Persija. Teco membawa Persija menjadi juara Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018. Gelar liga domestik sudah lama dinanti Persija sejak terakhir pada tahun 2000.

Meski kini menjadi pelatih Bali United, Teco masih berteman baik dengan staf maupun pemain Persija. Untuk itu, ketika Persija menjadi finalis Piala Menpora 2021, Teco lebih condong ke tim Macan Kemayoran.

Baca Juga:

Jadwal Final Piala Menpora 2021: Persija Jakarta Vs Persib Bandung

5 Fakta Menarik Usai Semifinal Piala Menpora 2021 Rampung

"Saya punya banyak teman di Jakarta. Saya pikir Persija juara, tapi Persib juga tim yang bagus. Keduanya bisa punya peluang menjadi juara," terang Teco, Selasa (20/4).

Teco menilai dua tim ini pantas melangkah ke partai puncak. Sejak fase grup lalu, Persija dan Persib sudah tampil bagus. Bali United pernah bermain imbang dengan Persib 1-1 pada pembuka grup D di Stadion Maguwoharjo Sleman.

"Ini final yang sangat bagus. Dua tim bermain lebih bagus di Piala Menpora, jadi layak sebagai finalis," tutur Teco.

Pelatih asal Brasil ini berharap partai final berjalan lancar. Pasalnya, laga ini akan menentukan nasib Liga 1 dan Liga 2 2021. Izin dari kepolisian bergantung pada kelancaran dari Piala Menpora 2021.

"Mudah-mudahan dua suporter ini bisa tetap dukung dari rumah, agar tidak ada masalah di final," harap Teco.

Teco mengaku sudah menyaksikan performa dari setiap tim yang berlaga di Piala Menpora 2021. Dia senang ketika Bali United bisa bertemu dua tim yang masuk semifinal, yakni Persib dan PSS Sleman.

"Semua tim yang main di Piala Menpora sudah saya tonton. Kita juga sudah main lawan Sleman dan Persib. Ini dua tim yang bagus," ungkap Teco.

Partai final Piala Menpora 2021 akan digelar dalam dua leg di Sleman pada Kamis (22/4) dan di Solo pada Minggu (25/4). Sementara perebutan tempat ketiga berlangsung di Solo pada Sabtu (24/4). (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Bali United Persija vs persib Persija jakarta Persib Bandung Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan