Pelatih Bali United Menanti Keputusan PSSI soal Kompetisi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 29 Mei 2020
Pelatih Bali United Menanti Keputusan PSSI soal Kompetisi
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra belum bisa memastikan rencana latihan pada 1 Juni 2020. Bali United dan 17 klub lain masih menanti keputusan PSSI soal kelanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Program mandiri dijalankan seluruh pemain Bali United sejak 16 Maret 2020 lalu. Haudi Abdillah dkk. diberikan program yang wajib dijalankan di kediaman masing-masing.

Para pemain sejauh ini rutin mengirimkan hasil video latihan. Namun tetap saja tingkat kebugaran para pemain tak bisa dinilai. Teco, sapaan akrabnya, menilai kebugaran baru bisa dilihat dalam latihan bersama.

Baca Juga:

Pelatih Persib Ingin Liga 1 Lanjut Digelar pada Agustus 2020 demi Piala Dunia U-20

LIB Siapkan Tiga Opsi tentang Nasib Liga 1 2020, Musim Baru Jadi Prioritas

Sejauh ini, belum ada keputusan apakah skuat Serdadu Tridatu akan latihan pada bulan Juni. Rapat PSSI yang akan dilakukan Jumat (29/5), menentukan nasib program Bali United.

"Harapannya dari meeting itu ada hasil kapan klub bisa mulai latihan dulu, serta tahu kapan balik lagi ke pertandingan Liga 1," terang Teco, Kamis (28/5).

Teco sudah punya rencana andai latihan jalan lagi. Timnya wajib melakukan tes untuk mengetahui kesehatan dari setiap pemain, pelatih dan ofisial Bali United.

"Sebelum latihan, kita harus lakukan tes corona sama pemain, pelatih, ofisial dan semua yang ikut di latihan, untuk kita lihat ada yang sakit atau tidak," jelas Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Teco Bali United Stefano Cugurra Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan