BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra tampaknya sudah rindu memimpin latihan lagi. Belum lama ini pelatih asal Brasil menyempatkan diri untuk mengintip renovasi Lapangan Trisakti, Kuta, Badung.

Lapangan Trisakti merupakan venue yang kerap digunakan Bali United latihan. Namun sejak September lalu, lapangan sudah tak bisa dipakai Bali United lantaran renovasi mulai dikerjakan.

Lapangan ini direnovasi pemerintah untuk Piala Dunia U-20 2021. Meski kini ajang itu sudah dibatalkan FIFA karena pandemi virus corona, pemerintah tetap melanjutkan renovasi dengan standar internasional.

Baca Juga:

Regulasi Liga 1 2021, Teco: Seharusnya Ada Degradasi

Dua Legenda Manchester United Jadi Inspirasi Ismed Sofyan

Begitu pula renovasi yang ada di Lapangan Samudra Kuta, Stadion Kompyang Sujana, Stadion Ngurah Rai Denpasar dan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Renovasi terjadwal dilakukan hingga bulan Maret.

Teco berkunjung ke Lapangan Trisakti tak bersama pemain maupun staf pelatih. Dia datang atas inisiatif sendiri untuk melihat apa yang terjadi di Lapangan Trisakti.

"Teman-teman yang kerja di Lapangan Trisakti bilang akan selesai bulan Maret. Mudah-mudahan rumput bisa bagus, cepat buat kita bisa latihan di sana," kata Teco, Senin (18/1).

Lapangan ini lebih disukai Bali United untuk latihan. Aksesnya sangat mudah meski berada di tengah kawasan Kuta. Bahkan jarak dari Mes Bali United sekitar satu kilometer saja.

"Ya, pasti kita mau pakai lagi. Mudah-mudahan lapangan sama fasilitas jauh lebih bagus dari sebelumnya," tutur Teco.

Bali United sejauh ini belum menentukan waktu kapan latihan dimulai lagi. Padahal, skuat Bali United sudah lengkap dengan kedatangan Willian Pacheco.

Eks palang pintu Persija saat ini menjalani karantina di Jakarta, setelah menempuh penerbangan jauh dari Brasil. Dia wajib melakukan Swab Test dan mendapat hasil negatif untuk melanjutkan penerbangan ke Bali. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)