Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco Tunggu Kejelasan TC Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 06 Agustus 2019
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco Tunggu Kejelasan TC Timnas Indonesia
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic saat game internal di Lapangan Samudra, Legian. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, belum mau menanggapi lebih jauh soal potensi pilarnya dipanggil Timnas Indonesia. Pihaknya pilih menunggu adanya kejelasan dari PSSI.

Timnas Indonesia akan memulai petualangan di kualifikasi Piala Dunia 2022, pada 5 September 2019. Indonesia akan menghadapi Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Sebelum menghadapi negeri tetangga, pelatih Simon McMenemy ingin menggelar trainning center (TC) di Jakarta. TC ini akan digelar selama dua pekan, mulai akhir Agustus.

Bali United termasuk tim yang berpotensi kehilangan pemain. Ada empat pemain Bali United yang sempat dipantau Simon. Mulai Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, dan Stefano Lilipaly.

Baca Juga:

Bali United dan TIRA-Persikabo Adu Kepantasan di Puncak 16 Agustus, Teco Enggan Memikirkan

Kunci Bali United Tampil Konsisten bersama Stefano Cugurra

Stefano Cugurra mengaku belum tahu soal adanya rencana ini. Dia belum diberi tahu oleh manajemen soal rencana PSSI menggelar pemusatan latihan selama dua pekan.

"Kita belum tahu siapa yang dipanggil, belum ada surat dari PSSI. Kita juga belum tahu kapan mulai TC dan kapan selesai TC dari Timnas. Waktu sudah tahu informasi ini, kita bisa komentar lebih," ucap Stefano Cugurra.

Teco, sapaan akrabnya, masih fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi Semen Padang pada 9 Agustus 2019. Laga ini sangat penting, mengingat persaingan di papan atas kian ketat. Bali United terlibat persaingan seru dengan TIRA-Persikabo.

"Sekarang kita fokus di setiap latihan dan pertandingan. Waktu surat sudah datang, kita bisa bicara lagi," tutur pelatih asal Brazil ini.

Pada akhir bulan Agustus, Bali United akan menghadapi Arema FC pada 24 Agustus 2019 dan melawan Borneo FC pada 28 Agustus 2019. Sebelum itu, pada 20 Agustus 2019, Bali United juga melawan Madura United. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Teco Bali United Timnas Indonesia Breaking News Liga 1 Liga 1 2019
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan