BolaSkor.com - Berbagai negara sudah dijelajahi pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Dari sekian negara, Kuwait memberi kesan mendalam. Di negara ini, pelatih asal Brasil ini menemani sang ayah, Gildo Rodrigues.

Teco, sapaan akrabnya memang diajak sang ayah berkeliling dunia. Dari Ghana, Amerika Serikat, Liberia, Bahrain, Arab Saudi hingga Kuwait, Teco dikenalkan pada sepak bola oleh Gildo Rodrigues.

Dari sekian banyak tim yang dilatih, Gildo mendapatkan kesuksesan besar di Kuwait. Di negara ini, Gildo bersama sang ayah merasakan hal yang luar biasa.

Baca Juga:

Bali United Lakukan Perubahan Program Selama Bulan Puasa

Samsul Arif Jadi Inspirasi Penyerang Bali United

"Kuwait paling berkesan. Beberapa kali papa saya meraih gelar juara Liga dan Copa di sana, juga melatih timnas Kuwait," terang Teco.

Teco pun pada Kamis siang mengunggah momen saat ia menemani sang ayah melatih Timnas Kuwait di Portugal. Dalam postingan itu, ia turut mengunggah momen Teco melatih ditemani sang anak, Roma.

Bagi Teco, perjalanan ke berbagai negara memberi kesan mendalam. Dia pun mendapat metodologi melatih ala Brasil yang kemudian berguna bagi karirnya sebagai pelatih. Teco sudah jadi pelatih fisik sejak berusia 26 tahun.

"Saya suka sepak bola dari papa saya. Saya ikut dia di Indonesia, Kuwait, Liberia, Arab Saudi, Bahrain dan USA," jelas Teco. (Laporan Kontrirbutor Putra Wijaya/Bali)