Pelatih Bali United Widodo C. Putro Tak Lihat Keuntungan Kontra Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Oktober 2018
Pelatih Bali United Widodo C. Putro Tak Lihat Keuntungan Kontra Persib Bandung
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. (Bali United)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Widodo C. Putro tak merasa diuntungkan dengan pincangnya skuat Persib Bandung, yang akan menjadi lawannya di pekan ke-28 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Batakan Balikpapan, Selasa (30/10). Alasannya karena kondisi itu sama dengan apa yang dialami timnya.

Tercatat, Bali United belum bisa memainkan tiga pilar utamanya. Dua pemain yakni Nick Van Der Velde dan Mahamadou N'Diaye terkena hukuman akumulasi kartu. Sementara satu pemain lainnya yakni I Nyoman Sukarja masih dalam proses penyembuhan.

"Saya kira masing-masing tim tidak ada yang mengambil keuntungan. Persib punya masa recovery, kami juga. Persib tidak diperkuat banyak pemain inti, kami juga. Kurang lebih kondisi kami dengan Persib sama."

"Jadi, yang terpenting itu kondisi mental pemain dalam pertandingan besok. Jadi tidak merasa diuntungkan," ujar Widodo dalam jumpa pers sebelum laga di Hotel Aston, Balikpapan, Senin (29/10).

Widodo juga mengaku sudah menyiapkan antisipasinya untuk menutup posisi yang ditinggalkan para pemainnya. Ia mengharapkan para pemain itu bisa menjalankan perannya dengan baik.

"Siapapun yang diturunkan, harus bisa mengganti peran pemain yang absen. Intinya kami harus bisa curi poin di sini supaya bisa tetap di papan atas," katanya.

Menurutnya, kemenangan menjadi harga mati bagi timnya agar bisa bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1. "Untuk bisa eksis di papan atas kami harus bisa mendapatkan poin di pertandingan besok."

"Ini adalah tekad dari tim kami, inilah bentuk motivasi kami untuk pertandingan besok. Kami tahu, Persib juga tim bagus, jadi kami juga respek kepada Persib. Tapi di kompetisi kami ini tidak ada tim lemah, masing-masing bisa mengalahkan dan dikalahkan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

#

Breaking News Persib Bandung Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan