Pelatih Barcelona Beri Garansi untuk Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 10 Desember 2018
Pelatih Barcelona Beri Garansi untuk Inter Milan
Ernesto Valverde. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menjanjikan sesuatu kepada Inter Milan. Valverde menggaransi bakal bermain serius ketika menghadapi Tottenham pada Matchday 6 Liga Champions 2018-2019.

Barcelona telah memastikan keluar sebagai juara Grup B Liga Champions musim ini. Perolehan poin Lionel Messi dan kawan-kawan tidak mungkin lagi dikejar tim-tim di bawahnya.

Akan tetapi, bukan berarti laga terakhir Grup B Liga Champions berjalan tidak seru. Pasalnya, Tottenham dan Inter Milan masih memperebutkan satu tiket lolos.

Baca Juga:

Virgil van Dijk Disebut Bermimpi Hengkang ke Barcelona

Hubungan Mesut Ozil dan Unai Emery Retak, Inter Milan Siap Menikung

Kepastian lolos membuat Inter Milan khawatir Barcelona bermain tidak serius ketika bersua Tottenham. Pasalnya, tiket La Beneamata tergantung kepada Blaugrana.

Meski begitu, Ernesto Valverde menilai Inter Milan tidak perlu khawatir. Valverde memastikan Barcelona akan bermain sepenuh hati saat menghadapi Tottenham.

"Saya tidak tahu apakah Lionel Messi akan bermain menghadapi Tottenham. Kita akan melihat kondisinya terlebih dulu Selasa nanti," kata Ernesto Valverde.

"Namun, Inter Milan tidak perlu khawatir. Barcelona akan bertanding serius untuk mengincar kemenangan. Hal itu pasti tanpa memedulikan pemain yang saya pilih."

"Barcelona menghormati Liga Champions dan menghadapi setiap pertandingan dengan serius. Kami melakukan ini untuk diri sendiri, bukan Inter Milan," Ernesto Valverde menambahkan.

Pertandingan antara Barcelona melawan Tottenham bakal berlangsung di Camp Nou, Selasa (11/12). Pada saat yang sama, Inter Milan menjamu PSV di Giuseppe Meazza.

Inter Milan Barcelona Tottenham Liga Champions Breaking News Ernesto Valverde
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan