Pelatih Barcelona Cemas Soal Peluang ke Semifinal Liga Champions

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 April 2018
Pelatih Barcelona Cemas Soal Peluang ke Semifinal Liga Champions
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, merasa sangat cemas soal peluang timnya lolos ke semifinal Liga Champions musim 2017/2018. Menurutnya, semua hal bisa terjadi dalam pertandingan, termasuk laga perempat final leg kedua Liga Champions musim ini, yang mempertemukan Barcelona menghadapi AS Roma di Stadion Olimpico, Rabu (11/4) dini hari WIB.

Seperti diketahui, peluang Barcelona lebih besar melaju ke semifinal Liga Champions musim ini, mengingat meraih kemenangan telak 4-1 atas Roma pada pertemuan pertama perempat final di Camp Nou, 4 April 2018. Dengan begitu, Blaugrana hanya membutuhkan hasil imbang, atau paling tidak kalah tidak lebih dari margin dua gol untuk memastikan lolos ke semifinal.

Namun, Barcelona memiliki catatan buruk ketika bermain di Stadion Olimpico. Di mana, Lionel Messi dan kawan-kawan tidak pernah meraih kemenangan. Barcelona hanya meraih hasil imbang dan satu kekalahan dalam beberapa tahun belakangan ini.

"Segala sesuatu bisa terjadi dalam sebuah pertandingan. Saat ini, sejarah mencatat sangat sulit untuk mencetak gol ke gawang Barcelona, namun kami tidak bisa berpikir seperti itu," kata Valverde, dikutip dari Marca.

"Kami tidak berpikir AS Roma tidak akan mendapat banyak peluang atau meraih kemenangan. Itu merupakan sebuah kesalahan, karena sebuah kepercayaan diri yang terlalu berlebihan bisa menutup pintu untuk kami melaju ke semi final," tutupnya.

Barcelona AS Roma Liga Champions Breaking News Ernesto Valverde
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan