Pelatih Barcelona Doakan Sir Alex Ferguson Segera Pulih

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 07 Mei 2018
Pelatih Barcelona Doakan Sir Alex Ferguson Segera Pulih
Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan doa dan dukungan kepada mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang mengalami pendarahan otak. Valverde menilai Ferguson adalah satu di antara sosok penting bagi dunia si kulit bundar.

Ferguson mengalami pendarahan pada otaknya dan dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (5/5). Manajer legendaris tersebut harus menjalani perawatan intensif setelah melakukan operasi.

Tak hanya menjadi atensi di Inggris, kabar sakitnya Ferguson juga turut membuat Valverde merasa sedih. Valverde ingin pria 76 tahun tersebut segera kembali melakukan aktivitasnya seperti biasa.

"Ferguson adalah orang yang sangat penting di dunia sepak bola. Apa yang kita semua harapkan adalah dia segera pulih," tutur Valverde pada konferensi pers setelah pertandingan Barcelona kontra Real Madrid seperti dilansir Soccerway.

"Saya dan semua orang yang berada di sekitar mengirimkan dukungan kepada Ferguson," sambung sang pelatih.

Sebelumnya, dukungan juga mengalir dari mantan anak didik Ferguson, Cristiano Ronaldo. Penyerang Real Madrid tersebut memberikan doa yang ditulis di akun media sosialnya.

"Pikiran dan doa saya bersama kamu, tetap kuat bos!" tulis Ronaldo pada akun Instagram-nya dengan menambahkan foto bersama sang manajer.

Sir Alex Ferguson menjadi manajer Manchester United sejak 6 November 1986 hinggan 30 Juni 2013. Pada periode tersebut manajer asal Skotlandia itu membawa The Red Devils merengkuh sejumlah gelar seperti dua titel Liga Champions dan 13 trofi Premier League.

Alex Ferguson Sir Alex Ferguson Barcelona La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan