Pelatih Barcelona Ingin Juarai LaLiga di Lapangan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 06 Mei 2020
Pelatih Barcelona Ingin Juarai LaLiga di Lapangan
Quique Setien (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona bisa saja dinobatkan sebagai juara LaLiga 2019-2020 andai kompetisi dihentikan efek pandemi virus corona. Namun Quique Setien selaku pelatih El Barca ingin memperjuangkannya di lapangan.

Barcelona tengah memimpin klasemen saat LaLiga ditangguhkan pada 12 Maret lalu. Mereka unggul dua poin dari rival abadinya, Real Madrid.

Pejabat LaLiga terus berupaya untuk melanjutkan musim 2019-2020 hingga tuntas. Namun hingga saat ini belum ada kepastian kapan kompetisi bisa dimulai kembali.

LaLiga terus berlomba dengan waktu. Jika tak kunjung ada kepastian, maka menghentikan kompetisi menjadi pilihan yang realistis.

Andai terjadi, Barcelona sangat mungkin ditetapkan sebagai juara. Hal itu dialami Paris Saint-Germain (PSG) yang ditetapkan sebagai juara Ligue 1 musim ini.

Baca Juga:

Punya Hubungan Luar Biasa Erat dengan Barcelona, Lionel Messi Tidak Akan Hengkang

Impian Quique Setien Bersama Barcelona: Juara Liga Champions dan Pamer Trofi ke Sapi

Pelatih Barcelona Manfaatkan Pesona Messi untuk Goda Lautaro Martinez

"Masuk akal kalau klasemen liga tetap seperti ini (jika dihentikan). Namun saya tidak akan mau juara dengan cara ini," ujar Setien dikutip dari Sport.

"Kenyataannya adalah semua ingin menuntaskan musim dan memenanginya dengan memainkan semua pertandingan, sama dengan di Liga Champions."

Sebagai seorang pelatih, Setien tentu merasa kurang puas jika gelar juara tidak diraih lewat perjuangan di lapangan. Apalagi trofi LaLiga sangat mungkin menjadi trofi pertamanya bersama Barcelona.

Quique Setien Barcelona LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan