Pelatih Barcelona Kehabisan Kata Puji Lionel Messi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 30 Oktober 2019
Pelatih Barcelona Kehabisan Kata Puji Lionel Messi
Lionel Messi. (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memuji habis kaptennya, Lionel Messi. Valverde mengaku kesulitan menemukan kata-kata untuk mengungkapkan kehebatan Messi.

Barcelona menjamu Real Valladolid di Camp Nou pada Selasa (29/10). Bermain di hadapan pendukung sendiri, skuat asuhan Ernesto Valverde sudah unggul sejak menit kedua lewat Clement Lenglet.

Kiko Olivas memang sempat menyamakan kedudukan saat laga berjalan 15 menit. Namun, beruntung bagi Barcelona karena memiliki pemain sekelas Lionel Messi.

Lionel Messi mencetak dua gol pada pertandingan tersebut. Selain itu, Messi juga menjadi arsitek untuk gol yang dicetak oleh Luis Suarez dan Arturo Vidal.

Baca Juga:

Bukan Pencetak Gol Ulung, Tipikal Bermain Lionel Messi adalah Pengatur Serangan

Hasil Liga-liga Eropa: Barcelona Pesta Gol, Inter Milan ke Puncak

Barcelona

Penampilan Lionel Messi pada pertandingan tersebut membuat Ernesto Valverde kagum. Sang pelatih mengaku tidak tahu harus berkata apa lagi untuk kapten Barcelona itu.

"Apa lagi yang bisa saya katakan untuk memuji Lionel Messi? Sejujurnya saya kehabisan kata-kata. Barcelona selalu tahu Messi akan bermain impresif," tutur Ernesto Valverde.

"Talenta Lionel Messi tidak bisa dibandingkan dengan siapa pun. Realitanya, setiap Messi menyentuh bola, hal spesial akan terjadi. Saya tidak tahu cara mengungkapkannya."

"Barcelona berada dalam pekan di mana kami harus memainkan tiga pertandingan dan penting untuk memulai dengan baik. Saya akan mengatur tim ini," tambah Ernesto Valverde.

Kemenangan tersebut membuat Barcelona memuncaki klasemen sementara LaLiga 2019-2020. Lionel Messi dan kawan-kawan mengumpulkan 22 poin dari 10 pertandingan.

Lionel Messi Ernesto Valverde Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan