Pelatih Barcelona Klaim Sudah Tonton Pertandingan Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 April 2019
Pelatih Barcelona Klaim Sudah Tonton Pertandingan Liverpool
Ernesto Valverde (Twitter Barcelona)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku sudah mempersiapkan timnya jelang bersua Liverpool dalam pertadingan leg pertama Liga Champions 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Kamis (2/5) dini hari WIB. Valverde sudah melihat permainan Liverpool dalam beberapa pertandingan terakhir.

Barcelona menghadapi dua laga penting dalam satu pekan ke depan. Pertama, Lionel Messi dan kawan-kawan akan menghadapi Levante dalam laga lanjutan LaLiga, di Camp Nou, Minggu (28/4) dini hari WIB. Kemenangan akan memastikan gelar LaLiga untuk Barcelona.

Berikutnya, Barcelona akan menjamu Liverpool. Blaugrana butuh kemenangan untuk sebagai modal pada leg kedua.

"Itu selalu ada dalam pikiran. Kami sudah menonton pertandingan Liverpool dalam beberapa pekan ini," ulas Valverde seperti dilansir Soccerway.

"Akan tetapi, kami harus fokus pada pertandingan pada Sabtu. Kami sudah menjalani banyak pertandingan di LaLiga dalam beberapa pekan terakhir. Saya ingin menjadi pertandingan terakhir untuk meraih gelar. Masih ada waktu untuk memikirkan Liverpool," imbuhnya.

Baca juga:

Di Ambang Juara, Barcelona Ogah Pikirkan Hasil Atletico Madrid

Alaves 0-2 Barcelona: Luis Suarez Semakin Rajin Cetak Gol dari Titik Putih

Lionel Messi

"Saya mengetahui kemenangan akan mengunci gelar. Itu akan meningkatkan moral kami hilang pertandingan hari Rabu meski mungkin menderita kelelahan."

Barcelona memang tidak bisa memandang Liverpool sebelah mata. Pada musim ini, The Reds tampil stabil di Premier League dan berpeluang meraih titel.

"Liverpool bermain di Premier League dan mereka punya sejumlah hari untuk mempersiapkannya. Semifinal adalah dua pertandingan yang akan menghasilkan yang terbaik. Kami ingin meraih gelar (LaLiga) di depan penggemar kami," papar Valverde.

Barcelona Liverpool Ernesto Valverde Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan