Pelatih Barcelona Manfaatkan Pesona Messi untuk Goda Lautaro Martinez

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 01 Mei 2020
Pelatih Barcelona Manfaatkan Pesona Messi untuk Goda Lautaro Martinez
Lionel Messi dan Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien punya cara unik untuk menggoda Lautaro Martinez agar mau hengkang ke Camp Nou. Bukan dengan gaji besra, pria berusia 61 tahun itu hanya memanfaatkan pesona seorang Lionel Messi.

Messi merupakan salah satu talenta sepak bola terbaik di dunia. Setiap pemain pasti ingin bermain bersamanya, tak terkecuali Lautaro.

Lautaro memang merupakan salah satu target utama Barcelona. Ketajamannya diharapkan mampu membantu El Barca berjaya kembali di Eropa.

Baca Juga:

Messidependencia yang Mengancam Masa Depan Barcelona

Barcelona dan Manchester City Berniat Tukaran Pemain

Pakar Transfer Italia Ungkap Peluang Barcelona Datangkan Lautaro Martinez

"Bagi banyak orang, bisa bermain dengan Leo (Messi) merupakan sebuah bonus besar," kata Setien kepada La Gazzetta dello Sport.

"Lautaro Martinez adalah pemain sepak bola yang hebat. Messi menyukainya? Kami akan bertanya kepadanya."

Lautaro menarik minat klub-klub besar setelah tampil apik bersama Inter Milan. Musim ini ia sudah mencetak 16 gol dari 31 pertandingan.

Pemain berusia 22 tahun itu juga sudah punya pengalaman menjadi rekan setim Messi. Keduanya beberapa kali tampil bersama membela Timnas Argentina.

Kombinasi Messi-Lautaro mulai terjalin di ajang Copa America 2019. Sayang ketika itu langkah Argentina terhenti di babak semifinal.

Lautaro menjadi opsi terbaik untuk menambah daya gedor Barcelona. Hal itu tak lepas dari sulitnya mereka memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain.

Lionel Messi Lautaro martinez Quique Setien Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan