BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, dikabarkan Sport tak masalah jika nantinya Philippe Coutinho akan kembali ke Camp Nou. Setien yakin bisa mengembalikan kehebatan pemain asal Brasil itu.

Karier Philippe Coutinho di Barcelona usai hengkang dari Liverpool tak sesuai rencana. Sang gelandang tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup. Selain itu, Coutinho juga gagal bersaing dengan para penggawa Barca lainnya.

Baca Juga:

Barcelona Berencana Datangkan Empat Pemain untuk Senangkan Lionel Messi

Kontrak di Barcelona Akan Habis, Ivan Rakitic Jadi Incaran Utama Atletico Madrid

Lionel Messi Dinilai Tak Lagi Fenomenal

Philippe Coutinho

Pada akhirnya, Barcelona memutuskan meminjamkan mantan pemain Inter Milan itu menuju Bayern Munchen pada awal musim ini. Kabarnya, Bayern mengantongi klausul permanen.

Sejauh ini, Coutinho juga belum terlalu bersinar. Ia mengemas sembilan gol plus delapan assist dalam 32 pertandingan.

Bayern Munchen dikabarkan masih belum berniat mengaktifkan klausul permanen Coutinho. Apalagi, nilai permanen sang pemain dikabarkan mencapai 70 juta euro.

Direktur klub Bayern, Hasan Salihamidzic, juga terang-terangan memberikan kritik usai melihat performa Coutinho. Selain itu, media Jerman dan suporter FC Hollywood juga kerap memberikan cibiran.

Meski demikian, Quique Setien tidak masalah jika Philippe Coutinho kembali ke Barcelona. Sang pelatih meyakini bisa membuat permainan Coutinho ke grafik tertinggi.

Pada sisi lain, Chelsea dikabarkan juga tertarik kepada Philippe Coutinho. The Blues menganggap pemain 27 tahun tersebut cocok sebagai pemain yang mengisi tempat yang ditinggalkan Eden Hazard.