BolaSkor.com - Pelatih Barcelona, Quique Setien, menegaskan belum mengetahui masa depan sang gelandang, Ivan Rakitic. Sejauh ini, Rakitic belum menemui Setien untuk membahas masa depan.

Ivan Rakitic dikabarkan tidak senang dengan situasinya di Barcelona. Ia mulai tersingkir dari tim utama setelah kedatangan Frenkie de Jong.

Baca Juga:

Quique Setien, Pelatih Miskin Gelar yang Membenci Filosofi Harus Menang

ECA dan UEFA Capai Kesepakatan: Musim 2019-20 Berakhir Agustus, Musim Baru Dimulai September

Xavi Klaim Sudah Layak Latih Barcelona

Ivan Rakitic

Saat ini, pemain internasional Kroasia tersebut masih terikat kontrak hingga 2021. Kabarnya, ia ingin angkat kaki lebih cepat yakni pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Saya bukan sekarung kentang. Saya akan mengambil keputusan soal masa depan," tegas Rakitic seperti diwartakan Mundo Deportivo.

"Saya ingin berada di tempat yang membuat saya dihargai. Jika itu berada di sini, saya akan senang. Namun jika tidak, itu akan menjadi keputusan saya."

Pernyataan Rakitic tersebut tidak membuat Quique Setien kebakaran jenggot. Sebab, ia masih belum mendengar pernyataan apa pun dari mulut Rakitic.

"Saya tidak punya informasi apakah Rakitic ingin meninggalkan Barcelona. Dia tidak memberi tahu kepada saya. Bersama saya, dia mendapatkan banyak kesempatan tampil dan itu dapat terus berlanjut," kata Setien kepada El Larguero.

"Saya senang dengan penampilannya dan tidak ada yang bisa dikatakan. Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi apakah dia akan pergi atau bertahan. Jika saya harus mengatakannya, saatnya akan tiba."

Sejumlah klub langsung saling sikut berebut tanda tangan Ivan Rakitic. Dua di antaranya adalah AC Milan dan Manchester United.