Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman Waspadai Kejutan PSIS

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Oktober 2019
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman Waspadai Kejutan PSIS
Striker asing PSIS Semarang, Bruno Silva (kiri.) (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Barito Putera mewaspadai tiga pemain asing PSIS Semarang, ketika bertemu pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Banjarmasin Selasa ( 22/10) malam. Pelatih Barito Putra Djadjang Nurdjaman mengatakan calon tim lawannya kali ini memang sering mengejutkan ketika melakoni laga away, dan ini menjadi perhatian khusus olehnya.

"Kita sudah tahu kadang-kadang PSIS mengejutkan, bisa curi poin di kandang lawan. Tapi pernah kalah di kandangnya sendiri dari Persebaya 0-4. Tapi tetap antisipasi PSIS. Mereka juga ada dua striker asing Bruno Silva dan Marini, dan bek asingnya Wallace Costa. Tim ini cukup solid dan punya fighting spirit tinggi," kata Djajang Nurjaman.

Baca Juga:

Hadapi Barito Putera, PSIS Semarang Bertekad Ulang Sukses di Kandang Persela

Kapolda Jabar Minta Maaf kepada Persib dan Bobotoh soal Sulitnya Izin Pertandingan

Pelatih yang akrab dipanggil Djanur ini menambahkan waktu persiapan timnya kali inj terbilang mepet dan berbeda dari sebelumnya. "Waktu persiapan kali ini singkat. Berbeda sebelumnya waktu luang banyak, bisa TC. Kali ini dua hari, tapi kami harus tetap siap," tambah eks pelatih Persib Bandung ini.

Selain itu Djanur berharap hasil manis kemenangan besar timnya atas Badak Lampung 4-1, bisa menjadi modal dan kepercayaan diri pemain menghadapi PSIS nanti.

"Intinya kita harus fokus, konsentrasi menghadapi PSIS. PSIS datang kesini dengan mental bagus usai meraih poin maksimal lawan Persela. PSIS datang kesini dengan kepercayaan diri tinggi. Pertandingan nanti bakal seru, dan hasilnya berpengaruh untuk kedua tim. Dan kalau kita menang akan menjadi modal untuk laga berikutnya," pungkas Djanur. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Barito Putera PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan