Pelatih Barito Putera Soroti Peran Konate dan Abimanyu di Lini Tengah Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Februari 2022
Pelatih Barito Putera Soroti Peran Konate dan Abimanyu di Lini Tengah Persija
Makan Konate. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan, menolak anggapan bahwa Persija Jakarta belum menemukan performa terbaiknya. Skuat Macan Kemayoran menurutnya berkali-kali menunjukkan ancaman.

Hal ini seperti disampaikan jelang pertemuan dengan Persija Jakarta di Stadion Kompyang, Sujana, Rabu (23/2). Rahmad Darmawan menambahkan bahwa skuat asuhan perlu memasang kewaspadaan ekstra.

"Persija dari hari ke hari, saya tidak setuju dikatakan belum menemukan performa. Saya lihat mereka konsisten selama 90 menit, tanpa menurunkan ritme," kata Rahmad Darmawan.

Baca Juga:

Persipura Vs Madura United Batal Digelar, PT LIB Serahkan ke Komdis PSSI

Persebaya Tak Risau Tanpa Marselino Ferdinan Lawan Arema FC

Partai kontra Persebaya Surabaya dan Persik menjadi bukti, menurut Rahmad Darmawan. Persija selamat dari kekalahan usai mencetak dua gol pada menit akhir melawan Persebaya, sementara satu gol di ujung laga mengantar Macan Kemayoran mengalahkan Persik.

"Terakhir mereka membuat gol penting. Artinya tim ini berproses menuju situasi baik."

Hadirnya pemain baru di putaran kedua memengaruhi performa Persija, seperti Syahrian Abimanyu dan Makan Konate. "Mereka menghadirkan dua pemain kunci di tengah, yang sangat ideal. Ada Konate dan Abimanyu. Jadi ini harus jadi perhatian."

"Saya sampaikan ke pemain, soal strong point Persija. Ada Konate dan banyak pemain bagus. Di depan ada pemain cepat dan kuat dengan bola, (Marko) Simic, (Osvaldo) Haay, Riko (Simanjuntak). Seharusnya ini jadi motivasi bagi Barito, melawan nama-nama besar mereka."

Rahmad darmawan Persija jakarta Barito Putera Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan