Pelatih Baru Arema FC Dampingi Tim Ketika Hadapi Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 30 Maret 2018
Pelatih Baru Arema FC Dampingi Tim Ketika Hadapi Persib
Pelatih Arema FC, Joko Susilo. (Twitter Arema FC)

BolaSkor.com - Sedikit demi sedikit, sosok pelatih baru yang akan direkrut Arema FC mulai terlihat. Manajemen klub Singo Edan memberikan sedikit bocoran mengenai siapa sosok pelatih baru yang akan mendampingi Joko Susilo.

"Paling cepat awal April nanti, dia akan landing (mendarat). Pokoknya, pelatih baru itu sudah ada di tim saat Arema menjamu Persib Bandung (15 April) nanti," ungkap General Manager tim, Ruddy Widodo.

Berdasarkan ciri-ciri itu, maka kemungkinan besar pelatih baru bagi Dendi Santoso dan kawan-kawan adalah pelatih asing. Meski tidak menutup kemungkinan, peluang itu juga terbuka bagi pelatih lokal yang akan berduet dengan Joko Susilo.

"Istilah landing itu berarti ya pelatihnya bukan dari Malang. Landing juga bisa berarti di luar Malang, luar Jawa atau luar negeri," tambahnya.

Sebenarnya, manajemen sudah mengaku sepakat dalam hal penentuan tugas maupun nilai kontraknya. Namun, perlu ada persetujuan direksi klub serta masih ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan lagi.

"Misi kami ke Jakarta ada dua. Selain tim menghadapi Persija, saya juga menghadap CEO (Iwan Budianto, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua PSSI) untuk menentukan pelatih baru," ungkap Ruddy.

"Yang pasti kami sudah menuju ke satu nama. Dia terlihat antusias setelah menyimak perkembangan terbaru tim ini melalui video yang kami kirim," lanjutnya.

Seperti diketahui, Arema FC memang tengah memburu pelatih baru sebagai pengganti sementara Joko Susilo. Dalam beberapa pertandingan Liga 1 2018 nanti, pelatih kepala Arema FC itu tidak bisa mendampingi tim karena akan menjalani kursus kepelatihan AFC Pro di Jakarta pada 15 sampai 21 April mendatang. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Joko susilo Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan