Pelatih Baru Berasal dari Luar Negeri, Arema FC Minta Publik Bersabar

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 30 Desember 2018
Pelatih Baru Berasal dari Luar Negeri, Arema FC Minta Publik Bersabar
Arema FC. (Instagram Arema FC).

BolaSkor.com - Kabar Rahmad Darmawan akan menukangi Arema FC untuk musim depan hanya isapan jempol belaka. Tim berjuluk Singo Edan itu dipastikan bakal ditangani pelatih asing.

Arema FC akan mengumumkan pelatih baru pada 10 Januari 2019. Saat ini, beberapa nama arsitek impor sedang dipertimbangkan. Akan tetapi, manajemen Singo Edan enggan membocorkannya.

"Gelagatnya sepertinya pelatih asing, tapi kita belum tahu perkembangannya seperti apa, bapak-bapak (manajemen) juga masih libur, keputusannya nanti pasti tanggal 10 Januari 2019 itu kita sudah dilatih pelatih baru," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji ketika dihubungi wartawan.

"(Tanggal 10 Januari 2019) itu sudah diketahui siapa (pelatihnya). Mereka mungkin nampaknya bisa langsung memimpin latihan perdana itu," kata Sudarmaji menambahkan.

Baca Juga:

Marak Pengaturan Skor, FIFA Kunjungi Indonesia Januari 2019

PSM Makassar Perkenalkan 5-6 Pemain Baru 15 Januari

Disodorkan beberapa nama pelatih asing, Sudarmaji masih belum bisa membenarkan. Selama ini, Singo Edan terus dikatikan dengan Milomir Seslija dan Wanderley Junior.

"Memang ada beberapa nama yang menyebutkan itu, tapi kita belum rilis resmi. Spekulasi yang berkembang memang seperti itu," tutur Sudarmaji.

"Ada nama Milo, Milan (Petrovic), Wanderley, karena kan direksi menyampaikan harapannya sih pelatih asing, tapi kita tidak pernah merilis nama, itu spekulasi muncul dari teman-teman media," imbuhnya.

Arema FC Liga 1 Rahmad darmawan
Posts

1.188

Bagikan