Pelatih Baru Madura United Antusias Jalani Debut di Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 15 November 2021
Pelatih Baru Madura United Antusias Jalani Debut di Indonesia
Fabio Araujo Lefundes. (Istimewa)

BolaSkor.com - Madura United resmi mengumumkan Fabio Araujo Lefundes sebagai nahkoda baru. Dia datang untuk menggantikan posisi pelatih kepala yang kosong.

Sebelumnya, manajemen berjuluk Laskar Sape Kerrap telah lebih dulu melepas Rahmad Darmawan. Pria asal Lampung tersebut dianggap tak mampu memberikan hasil maksimal dalam dua seri Liga 1.

Tak cuma Fabio, Madura United juga memperkenalkan Claudio Daniel De Oliviera Luzardi sebagai interpreter dan Osvaldo Lessa Filho sebagai asisten pelatih.

"Kami sudah berada di Indonesia dan akan segera bergabung dengan para pemain Madura United," ucap Fabio.

Baca Juga:

Madura United Umumkan Fabio Lefundes sebagai Pelatih Baru

Hadapi Persela, Bali United Ingin Lanjutkan Tren Tak Kebobolan

"Kami tidak datang sendirian, tetapi untuk bersama-sama dengan para pemain, suporter Madura United dan warga Madura untuk berusaha memberikan yang terbaik bagi Madura United," imbuhnya.

Madura United menjadi tim Indonesia pertama yang ditangani oleh Fabio. Namun bagi Lessa, ini merupakan kali keduanya berada di klub setelah 2016-2017 lalu.

Keberadaan Lessa bakal sangat membantu adaptasi Fabio mengingat pria asal Brasil itu cukup lama berada di Indonesia. Sebelumnya, dia berada di sisi Jacksen F. Tiago sebagai asisten pelatih di Persipura Jayapura. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Fabio Araujo Lefundes Madura united Breaking News Liga 1 Fabio Lefundes
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan