Pelatih Bayern Munchen Berikan Kabar Buruk untuk Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 30 Juli 2018
Pelatih Bayern Munchen Berikan Kabar Buruk untuk Real Madrid
Robert Lewandowski (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, menegaskan Robert Lewandowski akan tetap bertahan. Pernyataan tersebut sekaligus menjadi kabar buruk bagi Real Madrid yang tertarik kepada mantan penggawa Borussia Dortmund tersebut.

Cerita Real Madrid dan Robert Lewandowski mulai berkembang pada pertengahan musim 2017-2018. Saat itu, Los Blancos dikabarkan menjadi tim impian Lewandowski.

Gayung bersambut, pada sisi lain Real Madrid juga sedang mencari penyerang anyar untuk menggantikan Karim Benzema yang sudah mulai kehabisan bensin.

Namun, Real Madrid terpaksa gigit jari. Sebab, FC Hollywood tidak berniat melepas pemain tim nasional Polandia tersebut.

"Tidak ada kabar terbaru soal Lewandowski. Sangat jelas dia tidak akan meninggalkan klub ini karena dia adalah penyerang top dan kami tidak ingin melepas atau memberikannya," papar Kovac kepada Sky Sport Jerman.

"Kami ingin mencapai banyak hal bersamanya. Dia adalah pemain hebat yang telah mencapai banyak hal di Bundesliga. Dia telah mendulang banyak gol dan akan terus melakukannya," imbuh sang pelatih.

Pada sisi lain, Kovac tak menampik jika Lewandowski punya keinginan untuk hengkang. Namun, mantan pelatih Eintracht Frankfurt tersebut menilai Lewandowski akan menghormati sisa kontraknya.

"Memang benar Lewandowski ingin pergi ke klub lain. Namun, Lewandowski masih punya kontrak. Saya tidak tahu berapa lama, tetapi dia pasti akan bertahan di sini selama mungkin," ungkap Kovac.

Real Madrid memang sedang membutuhkan tenaga tambahan di lini depan setelah Cristiano Ronaldo hijrah ke Juventus. Beberapa media menyebut, Eden Hazard menjadi calon kuat pengganti CR7.

Real Madrid FC Bayern Munchen Robert Lewandowski Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan