Pelatih Bayern Munchen Enggan Komentari Masa Depan Arturo Vidal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 28 Juli 2018
Pelatih Bayern Munchen Enggan Komentari Masa Depan Arturo Vidal
Arturo Vidal. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Bayern Munchen, Niko Kovac, menolak mengomentari masa depan Arturo Vidal. Padahal, Vidal tengah dikabarkan angkat kaki dari Allianz Arena.

Arturo Vidal tengah menjadi incaran Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018. I Nerazzurri berniat menduetkan Vidal dengan Radja Nainggolan.

Inter Milan telah menginginkan jasa Arturo Vidal sejak musim lalu. Namun, saat itu Bayern Munchen menolak melepas pemain asal Chile tersebut.

Akan tetapi, situasi Arturo Vidal di Bayern Munchen tengah pelik. Vidal tidak lagi menjadi pilihan utama di lini tengah FC Hollywood.

Inter Milan pun memanfaatkan kerenggangan hubungan Arturo Vidal dengan Bayern Munchen. La Beneamata berniat melancarkan tawaran baru untuk eks gelandang Juventus itu.

Meski begitu, Kovac enggan mengomentari nasib Arturo Vidal di Bayern Munchen. Menurut Kovac, Vidal tengah fokus dalam pemulihan cedera.

"Saat ini, Arturo Vidal tengah fokus dalam pemulihan cedera. Kami berharap dia bisa kembali bermain untuk Bayern Munchen dalam waktu cepat," ujar Kovac.

"Mengenai masa depan Arturo Vidal, saya belum bisa mengomentarinya saat ini. Saya tidak bisa berbicara apa pun lebih jauh," lanjutnya.

Arturo Vidal telah memperkuat Bayern Munchen sejak 2015. Saat itu, Die Roten mendatangkan pemain berusia 31 tahun itu dari Juventus.

Bayern munchen Inter Milan Arturo Vidal Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan