Pelatih Bayern Munchen Ingin Pertahankan Jerome Boateng

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 19 Agustus 2018
Pelatih Bayern Munchen Ingin Pertahankan Jerome Boateng
Jerome Boateng. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, berharap Jerome Boateng bisa bertahan di klubnya. Namun, Kovac sadar Boateng masih bisa pindah hingga bursa transfer musim panas 2018 berakhir.

Jerome Boateng tampil selama 90 menit ketika mengatasi perlawanan Drochtersen/Assel pada ajang DFB Pokal. Laga tersebut dimenangi Bayern Munchen berkat gol tunggal Robert Lewandowski.

Akan tetapi, hal tersebut tidak lantas menghentikan spekulasi kepindahan Jerome Boateng dari Bayern Munchen. Kedua belah pihak sama-sama telah mengindikasikan kemungkinan berpisah.

Pada akhir musim lalu, Jerome Boateng mengungkapkan keinginan mencari tantangan baru. Bayern Munchen sendiri telah mengungkapkan kesiapan berpisah dengan Boateng.

Meski begitu, Kovac masih berharap Jerome Boateng bisa bertahan di Bayern Munchen. Sang pelatih menganggap Boateng masih diperlukan oleh timnya.

"Apabila segala sesuatu terjadi pada akhir bursa transfer musim panas 2018, kita akan lihat. Mungkin saja terjadi sesuatu untuk Jerome Boateng," ujar Kovac pada situs resmi Bayern Munchen.

"Meski begitu, saya berharap tidak ada perubahan dalam skuat Bayern Munchen. Saya senang apabila Jerome Boateng bertahan di sini," imbuh Kovac.

Jerome Boateng bergabung dengan Bayern Munchen pada 2011. Saat itu, Die Bayern mendatangkan Boateng dengan banderol 13,5 juta euro (Rp 225 miliar) dari Manchester City.

Jerome Boateng Bayern munchen FC Bayern Munchen Niko Kovac Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan