Pelatih Bayern Munchen Ingin Rayakan Gelar Juara Bundesliga di Kandang Werder Bremen

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 14 Juni 2020
Pelatih Bayern Munchen Ingin Rayakan Gelar Juara Bundesliga di Kandang Werder Bremen
Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick memberikan sebuah tantangan kepada anak-anak asuhnya. Ia meminta Robert Lewandowski dan kawan-kawan untuk menuntaskan perburuan gelar juara Bundesliga di kandang Werder Bremen.

Munchen memang berpeluang mengunci gelar juara Bundesliga saat bertandang ke markas Bremen di Weserstadion, Rabu (17/6) dini hari wib. Syaratnya, mereka harus mengalahkan tuan rumah.

Dengan tiga laga tersisa, Munchen masih memimpin klasemen dengan raihan 73 poin. Mereka unggul tujuh poin dari pesaing utamanya, Borussia Dortmund.

Tambahan tiga poin akan membuat Munchen tak mungkin lagi disalip Dortmund. Poin maksimal yang mampu diraih Die Borussen hanyalah 75 poin dengan catatan selalu meraih kemenangan.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Barcelona Pesta Gol, Bayern Munchen di Ambang Juara

Berniat Comeback, Arjen Robben Tutup Peluang Bela Bayern Munchen Lagi

Bayern Promosikan Eks Wonderkid Chelsea Jamal Musiala ke Tim Utama

“Di Bremen, kami ingin memastikan gelar dan melanjutkan kesuksesan kami,” kata Hansi Flick di situs resmi Bundesliga.

Flick memang membuktikan diri pantas menangani klub sebesar Munchen. Ia berhasil membangkitkan performa Die Roten yang sempat merosot saat ditangani Niko Kovac.

Di bawah asuhan Flick, Munchen meraih 25 kemenangan dari total 28 laga di semua kompetisi. Mereka juga selalu meraih kemenangan sejak kompetisi bergulir kembali di masa pandemi.

“Saya benar-benar bahagia, juga karena kami telah menjalankan kiprah fantastis sepanjang 2020. Sebagai pelatih dan tim pelatih, kami tentu sangat senang,” tambahnya.

Flick punya alasan tersendiri meminta anak-anak asuhnya memastikan gelar juara di kandang Bremen. Dengan begitu, mereka bisa mengalihkan fokus ke dua kompetisi lain yaitu Liga Champions dan DFB Pokal.

Bayern munchen Hansi Flick Werder Bremen Bundesliga Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan