BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, menilai semua tim yang lolos ke semifinal Liga Champions 2017-2018 sangat kuat. Untuk itu, sang pelatih tak ingin pilih-pilih lawan.

FC Hollywood memastikan diri melangkah ke semifinal setelah bermain 0-0 melawan Sevilla dalam leg kedua perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (11/4) waktu setempat. Pada leg pertama, Robert Lewandowski dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan 2-1 ketika berstatus sebagai tim tamu.

Sevilla memberikan perlawanan sengit meski Bayern tampil di depan publiknya sendiri. Tim asuhan Vincenzo Montella tersebut nyaris unggul melalui tandukkan Joaquin Correa. Sayangnya, bola hanya membentur mistar gawang.

Sementara itu, percobaan Bayern untuk mencetak gol selalu menemui jalan buntu. Barisan pertahanan Sevilla yang tampi solid menjadi kunci mengapa tuan rumah tak mampu mencetak gol.

Meski hanya bermain 0-0, Heynckes tetap memberikan pujian untuk anak asuhnya. Selain itu, pelatih 72 tahun tersebut tak ingin memilih lawan pada babak semifinal.

"Tidak ada pelatih yang ingin timnya bertemu dengan tim tertentu pada babak semifinal. Lihatlah apa yang terjadi pada Barcelona, pertandingan akan berlangsung dengan sengit," ujar Heynckes seperti dinukil dari Fourfourtwo.

"Sevilla menunjukkan penampilan yang apik pada pertandingan kali ini. Mereka masih memiliki keyakinan meski kalah 2-1 pada pertemuan pertama. Sementara itu, kami meladeni permainan Sevilla dengan kemampuan yang dimiliki."

"Anda bisa melihat Manchester dan Roma, apa pun masih bisa terjadi. Anda tidak bisa meremehkan tim yang telah lolos ke semifinal. Kami berambisi mencapai pertandingan final," lanjut sang pelatih.

Sepanjang sejarah klub, The Bavarians telah 11 kali melaju hingga semifinal Liga Champions. Catatan tersebut hanya bisa ditandingi Real Madrid yang sudah 13 kali berlaga di semifinal.