BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, percaya diri dengan pembelian Ivan Perisic. Kovac menilai Perisic bisa membantu Die Bayern meraih hasil positif.

Bayern Munchen akhirnya mendapatkan suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben. Die Roten mengamankan jasa Ivan Perisic dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

Ivan Perisic berstatus sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan. Namun, Bayern Munchen berhak mempermanenkan jasa Perisic pada musim selanjutnya.

Meski begitu tidak semua pendukung Bayern Munchen mendukung langkah tersebut. Sebagian merasa Ivan Perisic terlambat datang ke Allianz Arena.

Baca Juga:

Agen Ivan Perisic Temui Petinggi Bayern Munchen

Bayern Munchen Inginkan Penyerang Sayap Inter Milan

Ivan Perisic

Niko Kovac pun melancarkan dukungan untuk Ivan Perisic. Bahkan, Kovac berani membandingkan Perisic dengan legenda Bayern Munchen, Stefan Effenberg.

"Saya dapat mengonfirmasi Ivan Perisic berada di Kota Munchen hari ini. Namun, saya merasa kritikan yang ditujukan kepadanya salah alamat," tutur Niko Kovac.

"Orang-orang bersikap seolah-olah Ivan Perisic bukan pemain yang hebat. Stefan Effenberg datang ke Bayern Munchen ketika berusia 30 tahun dan memimpin tim memenangi Liga Champions."

"Menurut saya, kita harus berhenti melihat dari segi usia. Lihatlah apa yang telah diraih Ivan Perisic dan bagaiman dia bisa membantu Bayern Munchen," lanjutnya.

Bayern Munchen menjadi klub ketiga Ivan Perisic di Bundesliga. Sebelumnya, Perisic sempat membela VfL Wolfsburg serta Borussia Dortmund.