Pelatih Bayern Munchen Terang-terangan Naksir Harry Kane

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 23 Juli 2022
Pelatih Bayern Munchen Terang-terangan Naksir Harry Kane
Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Bayern Munchen, Julian Nagelsmann punya tugas mencari pengganti Robert Lewandowski yang pindah ke Barcelona. Ia menjatuhkan pilihan kepada sosok Harry Kane.

Munchen memang tak bisa mencegah kepergian Lewandowski. Penyerang berkebangsaan Polandia itu ngebet pindah ke Barcelona musim panas ini meski masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi.

Munchen akhirnya menjual Lewandowski dengan harga 50 juta euro. Namun Die Roten tak kunjung membeli penggantinya.

Nagelsmann menyadari mencari pengganti Lewandowski bukan pekerjaan mudah. Kontribusi pemain berusia 33 tahun itu memang sangat besar dalam kesuksesan Munchen pada sedekade terakhir.

Baca Juga:

Bayern Munchen Tutup Pintu untuk Frenkie de Jong

Target Impian Bayern Munchen untuk Gantikan Robert Lewandowski

Satu Penyesalan Bayern Munchen Usai Datangkan Matthijs de Ligt

Harry Kane

Nagelsmann menilai Kane menjadi satu dari sedikit penyerang yang bisa menggantikan peran Lewandowski. Namun ia tak menampik transfer ini sulit diwujudkan.

"Kane pemain yang brilian, satu dari dua atau tiga yang bisa bermain sebagai penyerang tengah dan nomor 10. Dia sangat kuat, brilian dengan kepala dan kedua kakinya," kata Nagelsmann dilansir dari Daily Mail.

"Namun dia sangat mahal, itulah masalahnya. Saya tidak tahu harganya, tapi itu sangat sulit bagi Bayern Munich."

Peluang Munchen untuk mendatangkan Kane memang cukup sulit musim panas ini. Tottenham Hotspur tidak akan membiarkan kaptennya pergi begitu saja.

Tottenham bahkan sempat menolak tawaran 100 juta poundsterling dari Manchester City pada tahun lalu. Angka tersebut tampaknya sulit dikeluarkan oleh Munchen.

Meski begitu, peluang Munchen untuk mendapatkan Kane belum benar-benar tertutup. Raksasa Jerman itu bisa mencoba menawarnya pada tahun depan saat kontraknya bersama Tottenham kian mendekati akhir.

Apalagi Kane pernah menyatakan keinginannya untuk pindah ke klub yang lebih besar demi bisa mendapatkan trofi. Munchen menjadi satu dari sedikit klub yang bisa mewujudkan keinginan penggawa Timnas Inggris tersebut.

Bayern munchen Julian Nagelsmann Harry Kane Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan