Pelatih Beri Restu Rinov/Pitha untuk Melaju ke Olimpiade Tokyo 2020

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 06 Oktober 2019
Pelatih Beri Restu Rinov/Pitha untuk Melaju ke Olimpiade Tokyo 2020
Rinov/Pitha (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia,Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, mengincar target lolos ke Olimpiade Tokyo 2020. Performa yang tengah moncer mebuat kepercayaan diri Rinov/Pitha membumbung tinggi.

Namun, jika ingin tampil pada ajang empat tahunan tersebut Rinov/Pitha harus melampaui dua seniornya dulu yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavian dan Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja. Secara ranking dunia, Rinov/Pitha masih kalah dari dua pasangan tersebut.

Akan tetapi, pelatih ganda campuran Indonesia, Richard Mainaky, tak menutup kemungkinan Rinov/Pitha bisa tampil pada Olimpiade Tokyo 2020. Jika konsisten dan penampilannya lebih baik ketimbang Praveen/Melati atau Hafiz/Gloria, Richard akan lebih memilih Rinov/Pitha.

Baca Juga:

Mulai Tunjukkan Taji, Fajar/Rian Diminta Rebut Medali Emas SEA Games 2019

Alami Peningkatan, Pelatih Minta Pembuktian Fajar/Rian di Eropa

“Bicara mereka tentu bicara jangka panjang. Hasil mereka cukup membanggakan, tidak pernah kalah sama yang di bawah mereka, bahkan mereka bisa mengalahkan yang di atas mereka," ungkap Richard.

“Syukur-syukur bisa masuk ke Olimpiade. Kalau bisa (mencapai posisi) lebih tinggi tidak menutup kemungkinan komposisi ke Olimpiade bisa berubah. Kalau di atas ini lengah, bisa saja mereka menyusul," sambungnya.

PerformaRinov/Pitha tengah menanjak dalam beberapa turnamen terakhir. Teranyar, Rinov/Pitha menjadi satu-satunya ganda campuran tersisa yang lolos ke semifinal Korea Open 2019

Breaking News Indonesia Pbsi Bulu Tangkis Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Olimpiade Tokyo 2020
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan