Pelatih Bhayangkara FC Komentari Rubens Raimundo dan Dendy Sulistyawan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 03 Maret 2019
Pelatih Bhayangkara FC Komentari Rubens Raimundo dan Dendy Sulistyawan
Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera, mengomentari dua pemainnya, Rubens Raimundo Da Silva dan Dendy Sulistyawan. Menurut Vera, kedua pemain itu memiliki karakteristik yang dibutuhkan tim.

Rubens Raimundo Da Silva merupakan rekrutan anyar Bhayangkara FC. Pemain asal Brasil itu berposisi sebagai gelandang serang dan didatangkan untuk mengarungi musim 2019.

Rubens Raimundo Da Silva merupakan nama anyar di sepak bola Indonesia. Sebelumnya, gelandang berusia 29 tahun itu lebih sering malang melintang di kompetisi Brasil.

Ketika ditanyai tentang Rubens Raimundo Da Silva, Alfredo Vera mengungkapkan pendapatnya. Sang pelatih sudah lama mencari pemain dengan karakteristik seperti Vera.

Baca Juga:

Takluk dari Bhayangkara, Pelatih Semen Padang Akui Lini Belakang Bermasalah

Piala Presiden: Bhayangkara FC Kalahkan Semen Padang 4-2

Alfredo Vera

"Saya pikir Ruben cukup bagus, dia tipe pemain yang saya cari. Mungkin fisik belum karena baru datang. Masih ada waktu untuk dia memperbaiki kondisi fisik," kata Alfredo Vera.

Pada saat yang sama, Alfredo Vera juga menyatakan pendapatnya soal Dendy Sulistyawan. Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan alasan selalu memberikan kesempatan untuk Dendy.

"Saya butuh pemain cepat dan lincah, Dendi memilikinya. Dendi punya potensi, setiap saya kasih kesempatan dia selalu bisa manfaatkan. Jadi dia dapat kesempatan terus," ungkap Alfredo Vera.

Dendy Sulistyawan menyumbangkan satu gol ketika Bhayangkara FC menang 4-2 atas Semen Padang di Piala Presiden 2019. Pada laga tersebut, Rubens Raimundo Da Silva bermain selama 30 menit.

Alfredo Vera Angel Alfredo Vera Bhayangkara FC Rubens Raimundo Da Silva Dendy Sulistyawan Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan