Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster Ingin Pemain Tetap Waspada di Tengah Pademi Virus Corona

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 22 Maret 2020
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster Ingin Pemain Tetap Waspada di Tengah Pademi Virus Corona
Paul Munster (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC tetap menggelar latihan di tengah wabah Virus Corona (COVID-19) yang sedang melanda Indonesia. Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster pun mengimbau agar para pemainnya tetap waspada dan terus menjaga kebersihan setelah melakukan latihan.

Paul Munster memang sengaja tetap menggelar latihan untuk bisa memperbaiki timnya selama tiga laga awal Liga 1 2020. Pada laga tersebut, The Guardian belum pernah maraih kemenangan dan mereka hanya mendapatkan hasil imbang.

"Ya kami sangat hati-hati, pemain juga sudah mengerti cararanya mencegahnya seperti mencuci tangan, hidup bersih, dokter juga memberika kepada kami pemeriksaan khususnya untuk pemain," kata Munster kepada awak media.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Awan Setho Raharjo: Pelajaran Tiga Pelatih Asing, Bhayangkara FC, dan Timnas Indonesia

Bhayangkara FC Gelar Latihan di Jakarta, TC Malang Dipastikan Batal

Selain itu pelatih asal Irlandia Utara itu juga mengintruksikan pemainnya untuk tidak berpergian setelah latihan. Ini dilakukan Munster agar para pemainnya tidak terkena COVID-19 tersebut.

"Saya juga mengatakan kepada pemain, merela tak boleh berpergian kemana-mana dulu tetap di sini. Jaga kondisi tubuh bersama, dan saya harap pekan depan kami dapat pemeriksaan untuk pemain," ujar Munster.

"Kami tahu hal ini sangat dikahwatirkan oleh seluruh orang di dunia. Tapi kami berusaha untuk tidak kemana-mana dulu dan menjaga kesehatan terlebih dahulu karena itu yang utama," tutup mantan pelatih Republik Vanuatu tersebut.

Pada pertandingan awal Liga 1 2020, Bhayangkara FC memang hanya mampu bermain imbang. Pertama 0-0 melawan Persiraja Banda Aceh, 1-1 melawan Persik Kediri, dan terakhir bermain imbang 2-2 ketika menghadapi Persija Jakarta.

Bhayangkara FC Liga 1 Paul Munster Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan