Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster Sebut Lawan Persija seperti Derby di Eropa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 13 Maret 2020
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster Sebut Lawan Persija seperti Derby di Eropa
Konfrensi pers Bhayangkara FC. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC akan menghadapi Persija Jakarta, pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Sabtu (14/3). Laga ini pantas disebut Derby Ibu Kota karena dua tim ini sama-sama bermarkas di Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku pertandingan ini sangat menarik. Pasalnya di Eropa saja laga yang dinamakan derby pasti akan berlansung seru.

Terlebih pada musim ini, dua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang sangat baik. Persija punya pemain seperti Marco Motta, Mark Klok, Evan Dimas, dan Otavio Dutra.

Baca Juga:

Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta Resmi Digelar Tanpa Penonton

Kondisi Kian Membaik, Otavio Dutra Sudah Tak Sabar Bermain dengan Persija Jakarta

Sedangkan Bhayangkara FC juga tak mau kalah. The Guardian memiliki pemain kualitas nomor satu, seperti Ezechiel N'Douassel, Andik Vermansah, Renan Silva, dan Achmad Juftriyanto.

"Jadi di Eropa juga bermain lawan tim berasal kota sama pasti berasa seru. Pemain juga sudah tahu ini merupakan pertandingan derby dan kedua tim ini sama-sama kuat, jadi saya rasa pertandingan ini akan sangat menarik," kata Munster pada saat konfrensi pers, di Stadion PTIK, Jumat (13/3).

"Saya lihat pemain ingin bermain dengan tim kuat juga. Kita harus memanfaatkan pertandingan besok untuk bisa meraih kemenangan perdana pada Liga 1 2020," tambah Munster.

Terkait dengan persiapan tim, pelatih asal Irlandia Utara itu mengaku tim sudah sangat siap dan memiliki persiapan yang sudah sangat matang untuk menghadapi Persija nanti.

"Saya Senang dengan persiapan yang dijalani, pemain semakin berkembang setiap pertandandinganya. Pemahaman pemain pun semakin bagus, jadi kami siap untuk laga besok," pungkas Munster.

Persija jakarta Bhayangkara FC Liga 1 Paul Munster
Posts

4.871

Bagikan