Pelatih Bhayangkara FC Waspadai Kejutan Persiraja Banda Aceh

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 27 Februari 2020
Pelatih Bhayangkara FC Waspadai Kejutan Persiraja Banda Aceh
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.comBhayangkara FC akan menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pertandingan pertama Liga 1 2020 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (29/2). Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku sudah mengetahui kekuatan dari calon lawannya itu.

Meski berstatus tim promosi pada Liga 1 2020, tapi Persiraja patut diperhitungkan menurut Paul Munster. Ia yakin setiap tim promosi memiliki motivasi tersendiri ketika bertanding dengan tim yang sudah ada sebelumnya.

“Ini pertandingan pertama, semua tim pasti akan menunjukan penampilannya. Saya yakin semua tim yang akan menghadapi kami, bermain dengan sangat bagus, ya pasti di awal musim setiap tim akan menunjukkan kualitasnya,” kata Munster.

Baca Juga:

Ini Skuat Bhayangkara FC untuk Liga 1 2020

Ganti Apparel, Bhayangkara FC Perkenalkan Jersey Anyar Musim 2020

"Persiraja tim yang bagus, walau mereka adalah tim promosi. Saya rasa seluruh tim di Liga 1 merupakan tim terbaik. Kami sudah beradaptasi dengan melakukan latihan malam agar bisa bermain dengan baik di Aceh,” tambahnya.

Melawan Persiraja di pekan perdana, The Guardian berharap bisa meraih kemenangan. Dengan materi yang ada, Bhayangkara FC memang di atas kertas bisa merebut kemenangan pada laga itu.

Akan tetapi, pelatih asal Irlandia Utara itu tetap ingin pemainnya untuk bekerja keras. Karena itu akan menjadi faktor penting menuju target yang diberikan oleh manajemen pada Liga 1 2020.

Bhayangkara FC memang sangat berambisi untuk bisa meraih gelar juara Liga 1 2020. Terbukti mereka membeli pemain yang punya kulaitas bagus, sebut saja Renan Silva, Saddil Ramdani, Andik Vermansah, dan Ezechiel N’douassel.

Bhayangkara FC Liga 1 Persiraja banda aceh Paul Munster
Posts

4.871

Bagikan