BolaSkor.com - Pelatih sementara Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengakui kualitas skuat Persib Bandung. Menurutnya, Persib dihuni oleh pemain berkualitas termasuk secara individu.

Bahkan, ia menyebut pemain cadangan Persib juga sama bagusnya dengan inti. Hal ini disampaikan jelang pertemuan dengan Maung Bandung di pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Kamis (23/9).

"Saya sangat respek dengan Persib. Kita tahu secara tim, baik itu individu diisi pemain-pemain berkualitas. Tim pelatih, kita tahu ada coach (Robert Rene) Alberts, pelatih asing tersukses," katanya.

Baca Juga:

Komdis PSSI Tidak Melihat Pelanggaran Regulasi Pergantian Pemain oleh PSIS

Unggul Rekor Pertemuan atas Bhayangkara FC, Aji Bangkitkan Motivasi Persebaya

"Kami siapkan antisipasi. Borneo akan tampil dengan komposisi berbeda. Game plan sudah disiapkan tentu akan berubah dari sebelumnya. Secara keseluruhan, kami siap dan antusias," sambungnya.

Ia berharap kondisi dijadikan motivasi. Jika menang atas Persib, Pesut Etam diyakini lebih bertaji.

"Ya, memang secara kualitas, ada empat pemain asing, empat naturalisasi, tiga pemain tim nasional. Tidak apa-apa, itu jadi motivasi buat pemain. Dengan komposisi Persib seperti itu dan kami bisa raih hasil maksimal, berarti kualitas sama," jelas Ahmad Amiruddin.

Ahmad Amiruddin juga berharap Persib kembali tidak beruntung. Seperti halnya saat bermain imbang melawan 10 pemain Bali United.

"Kami fokus kekuatan kami. Terlepas dari itu, Persib kurang beruntung saja. Dari penguasaan bola dan peluang, mereka unggul, mungkin unlucky. Mudah-mudahan di pertandingan besok juga seperti itu," terangnya.