Pelatih Borneo FC Edson Tavares Enggan Ungkit soal Sakit Hati Jelang Hadapi Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 29 Februari 2020
Pelatih Borneo FC Edson Tavares Enggan Ungkit soal Sakit Hati Jelang Hadapi Persija Jakarta
Diego Michiels dan Edson Tavares. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Edson Tavares, tak membawa sakit hati ke dalam laga tandang melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (1/3). Ia hanya menegaskan bakal memimpin Pesut Etam sebaik mungkin demi mendulang hasil positif di kandang Macan Kemayoran.

Karier Edson Tavares sebelumnya berakhir kurang baik di Persija. Ia sempat buka suara diputus Persija melalui layanan pesan WhatsApp.

Itu sebelum Presiden Persija saat itu, yang kini menjadi Direktur Olahraga Ferry Paulus, mencoba meluruskan. Ia menyebut bahwa pemutusan kerja sama dengan Edson Tavares sudah dilakukan secara formal melalui surat, adapun pesan singkat bentuk pertemanan dan komunikasi non formal.

Baca Juga:

Sadar Persija Punya Banyak Bintang, Gelandang Borneo FC Tak Gentar

4 Pesaing Marko Simic dalam Perburuan Gelar Top Skorer Liga 1

"Saya pikir tidak masalah. Ini bagian dari sepak bola," kata Edson Tavares dalam jumpa pers, Sabtu (29/1).

Edson Tavares sudah tak mau mengungkit-ungkit soal hal tersebut. Ia memilih untuk tetap fokus memimpin Borneo FC melawan Persija.

"Sekarang saya dalam kontrak dengan Borneo FC. Saya fokus ke liga dan pemain. Persija sudah masa lalu, tentu saja fans Persija The Jakmania selalu di hati dan ada kenangan manis," jelasnya.

Edson Tavares Persija jakarta Borneo FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan