Pelatih Borneo FC Janjikan Permainan Bagus dan Menghibur Kontra Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 April 2018
Pelatih Borneo FC Janjikan Permainan Bagus dan Menghibur Kontra Persib
Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic sangat bersemangat menghadapi Persib Bandung di laga kelima Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (21/4). Alasannya karena tim berjulukan Maung Bandung itu merupakan salah satu tim besar di Indonesia.

Tak hanya itu, Dejan juga mengatakan bahwa Persib memiliki suporter fanatik yang selalu memenuhi Stadion. Sehingga meningkatkan aura pertandingan.

"Satu pertandingan bagus dan besar. Melawan tim besar, punya materi pemain bagus dan punya bobotoh besar di belakang sebagai pemain ke-12," ujar Dejan dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (20/4).

Menurut Dejan, pertandingan ini akan sangat bagus bagi timnya yang dihuni banyak pemain muda. Sehingga para pemainnya bisa meningkatkan kualitasnya di lapangan.

"Kami juga akan berikan permainan yang bagus dan benar. Saya percaya anak-anak sudah siap, semoga bisa memberikan pertandingan yang bagus untuk semua orang yang menonton," katanya.

Bahkan Dejan mengaku sudah mengantongi kekuatan Persib yang dinilainya memiliki strategi yang sama dengan Persija Jakarta yang baru saja mengalahkannya di laga keempat Liga 1 2018, Sabtu (14/4) lalu.

"Persib dan Persija hampir sama. Biasanya banyak pemain cepat dan counter attack. Tidak hanya dua tim itu, tapi masih banyak tim laim yang punya gaya seperti itu," tuturnya.

Namun demikian, pelatih asal Serbia ini enggan terlalu gegabah dalam menghadapi Persib. Sebab tim berjulukan Maung Bandung ini juga memiliki materi berkualitas dan banyak dihuni pemain muda.

"Pemain muda itu bagus dan penting. Dan itu adalah kunci tidak hanya untuk Persib tapi juga Indonesia dan tim-tim lain. Saya senang Persib berubah, semoga di pertandingan bisa lancar," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Breaking News Persib Bandung Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan