Pelatih Borneo FC Jelaskan Sebab Kekalahan dari PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 07 Juni 2018
Pelatih Borneo FC Jelaskan Sebab Kekalahan dari PSIS Semarang
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengaku kecewa dengan kekalahan tipis 0-1 dari PSIS Semarang pada lanjutan laga pekan ke 13 Kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (6/6).

Gol tunggal tuan rumah dicetak oleh Harinur Yulianto pada menit ke-33. Proses terjadinya gol sangat disesalkan oleh Dejan Antonic. Salah satu pemain belakangnya salah membuang bola, mengakibatkan bola kembali dan diteruskan oleh Harinur.

"Kami sebetulnya main bagus dan banyak peluang. Tapi pemain kehilangan fokus, termasuk juga di babak kedua," jelas Dejan.

Eks arsitek Persib Bandung ini menilai secara keseluruhan pertandingan berjalan menarik bagi kedua tim. PSIS yang bertindak sebagai tuan rumah bermain menekan dan penuh semangat untuk mencetak kemenangan.

"Pertandingan ini berjalan cukup bagus dan menarik. Kami ingin menang dan PSIS juga ingin menang. Tapi, kami kecewa karena kalah di pertandingan ini," jelasnya.

Pasca lawan PSIS, Borneo FC memasuki libur lebaran dan melakoni laga kandang kontra Perseru Serui, 6 Juli 2018 di Stadion Segiri Samarinda. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Borneo FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan