Pelatih Borneo FC: Persib Layak Menang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 19 Januari 2022
Pelatih Borneo FC: Persib Layak Menang
Borneo FC Vs Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Borneo FC takluk dari Persib Bandung. Pesut Etam kandas dengan skor 0-1 di laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (18/1).

Satu-satunya gol Persib berhasil disarangkan Mohammed Rashid usai memanfaatkan umpan terobosan yang dilakukan Beckham Putra Nugraha di menit ke-63.

Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic akui kekalahan yang dialami timnya. Namun, ia memastikan secara permainan timnya jauh lebih baik dibandingkan laga sebelumnya.

"Kami harus mengakui kekalahan ini, tapi kami bermain lebih bagus dari laga sebelumnya. Saya tidak perlu mengatakan apa pun karena mereka layak untuk menang," ujar Risto Vidakovic usai pertandingan.

Baca Juga:

Lini Depan Masih Mandul, Begini Komentar Pelatih Persib

Hasil Liga 1: Mohammed Rashid Bawa Persib Kalahkan Borneo FC

Pelatih asal Serbia ini membenarkan tiga pemain asingnya tidak bisa diturunkan. Seperti Javlon Guseynov yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning, Jonathan Bustos yang mengalami cedera dan Kei Hirose yang masih menjalankan sanksi larangan bermain saat melawan Persik Kediri.

"Kami kehilangan dua pemain yang absen karena akumulasi kartu dan sanksi sudah lama empat pertandingan. saya pikir itu memang berlebihan. Satu laginya cedera, jadi dia tidak bisa bermain," katanya.

Selain itu, lanjutnya, dua striker andalan yakni Boaz Solossa dan Francisco Wagsley Rodrigues de Sousa Filho, yang dikenal sebagai Torres masih belum fit sepenuhnya. Alasan ini yang membuatnya harus bermain di pertengahan babak kedua.

"Kemarin kita ada pertandingan dan kami ingin menurunkan pemain yang kondisinya lebih segar. Kami tidak ingin mereka menjadi cedera atau kelelahan, jadi saya turunkan di babak kedua," jelasnya.

Sementara itu, bek sayap Borneo FC, Muhammad Rifad Marasabessy memastikan para pemain sudah bekerja keras untuk bisa mengalahkan Persib. Namun, dia mengakui Persib lebih baik dibandingkan timnya.

"Semoga ke depan kami belajar kembali agar lebih baik," tandasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Risto Vidakovic Borneo FC Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan