Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic Ingatkan Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 Januari 2022
Pelatih Borneo FC Risto Vidakovic Ingatkan Persib
Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic mengaku tidak memiliki banyak persiapan dalam menghadapi Persib Bandung, Selasa (18/1). Mepetnya waktu menjadi alasan.

Terbukti, lanjutnya, Borneo FC baru melakoni pertandingan sebelumnya melawan Barito Putera pada Jumat (14/1). Artinya, hanya tiga hari persiapan dimiliki untuk menghadapi Persib Bandung.

"Tidak banyak waktu untuk persiapan, karena kita kemarin main, kami hanya bisa pemulihan dan ini hari pertama kami untuk latihan taktik," ujar Risto Vidakovic, Senin (17/1).

Meski demikian, pelatih asal Serbia ini mengaku tidak khawatir dengan kondisi tersebut. Dia yakin para pemainnya akan tetap maksimal karena sudah mengetahui rencana yang dicanangkan.

Baca Juga:

Alasan Madura United Belum Turunkan Greg Nwokolo

Hasil Liga 1: Persipura Berbagi Poin dengan Persiraja

"Memang tidak ada waktu yang cukup untuk persiapan, tapi pemain sudah tahu bagaimana rencana kita, apalagi mereka memiliki motivasi tinggi, kita pasti persiapan untuk berjuang besok," tuturnya.

Risto Vidakovic tak memungkiri Persib memiliki kekuatan. Menurutnya, tim berjulukan Maung Bandung itu memiliki lini serang yang bagus dengan pemain cepat dan kuat.

"Tapi mereka juga harus mengantisipasi kami karena kami bermain baik di laga sebelumnya. Saya harap kami bisa bermain dengan baik dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Jika kami bermain seperti kemarin kita bisa menang," tegasnya.

Disisi lain, bek kanan Borneo FC, Marckho Sandy Meraudje memastikan kesiapannya menghadapi Persib Bandung. Sebab selama ini, masa persiapan sudah dilakukan.

Bahkan, bek asal Papua ini siap menghadang lini serang Persib Bandung. Terlebih, skuat Robert Rene Alberts memiliki dua pemain anyar yakni David da Silva dan Bruno Cantanhede.

"Untuk pertahanan belakang, kalau kerja keras dan disiplin kita tidak akan kebobolan," tandas Marckho Sandy. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Borneo FC Liga 1 Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan