Pelatih Borneo FC Singgung Penyelesaian Akhir Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 24 September 2021
Pelatih Borneo FC Singgung Penyelesaian Akhir Persib
Pelatih sementara Borneo FC, Ahmad Amiruddin. (LOC Tangerang)

BolaSkor.com - Pelatih sementara Borneo FC, Ahmad Amiruddin, merasa bersyukur timnya bisa menahan imbang Persib Bandung. Ia ppun angkat topi atas kerja keras para pemainnya.

Borneo FC menahan imbang Persib tanpa gol, pada laga pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Kamis (23/9).

"Menurut saya Alhamdulillah ini patut disyukuri karena kita semua tahu bagaimana kualitas Persib. Kalau secara keseluruhan yang pertama-tama saya apresiasi kerja keras pemain yang mau bertahan sama-sama, menyerang sama-sama," ujarnya seusai laga dalam jumpa pers virtual.

"Itu lagi problem di finishing tapi memang chance untuk finishing itu di tim seperti Persib itu sedikit lebih kurang jadi saya pikir hasil ini fair untuk kami," tambahnya.

Baca Juga:

Ditahan Borneo FC, Pelatih Persib Keluhkan Penyelesaian Akhir

Hasil Liga 1: TIRA-Persikabo Petik Kemenangan Perdana, Persib Ditahan Borneo FC

Amir mengklaim Borneo FC tidak memainkan sepak bola negatif alias bertahan saat menghadapi Persib.

"Saya pikir tidak ya, itu normal karena dari awal kami bermain menyerang 4-3-3. Malah di babak kedua kami lebih ofensif kami masukan lagi gelandang dan winger yang lebih berani menyerang. Kami mengambil risiko karena kami ingin menang tapi hasil sudah seperti itu," tegas Amir.

Sementara itu, gelandang Borneo FC, Sultan Samma menilai hasil imbang melawan Persib merupakan hal yang patut disyukuri.

"Alhamdulillah ya kita bisa mencuri poin di sini, sesuai instruksi coach Amir kita bisa menahan Persib. Alhamdullilah," ujar Sultan.

Hasil ini membuat Borneo FC berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 5 poin dari 4 laga.

Borneo FC Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan